loading...
Loading...
Susilo Bambang Yudoyono

KARANGANYAR- Mantan presiden ke 6 sekaligus Ketua Umum  DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), akan menggembleng para calon anggta legislatif di bumi Intanpari, Karanganyar. Pantauan, iring-iringan rombongan SBY,  dengan pengawalan ketat, memasuki wilayah Karanganyar, pada hari Selasa (23/10/2018) sekitar pukul 15.30 WIB.

Rencananya, SBY bersama  Any Yudhoyono, serta puteranya, Agus Harimurti Yudhoyono dan  rombongan DPP Partai Demokrat tersebut, akan berada di Karanganyar, hingga Sabtu (27/10/2018)

Ketua DPD Partai Demokrat Kabupaten Karanganyar Tri Hariyadi, ketika dihubungi melalui telepon selularnya, mengatakan, SBY dan keluarga akan memulai kegiatan menemui masyarakat dan kader mulai Rabu (24/10/2018) dan rombongan SBY akan menginap di salah satu hotel di Tawangmangu.

Baca Juga :  Diplomat Success Challenge X (DSCX) 2019 Sukses Digelar di De Tjolomadoe, Kembali Lahirkan  Enterpreneur Generasi Baru 

“ SBY akan mengikuti dan menghadiri sejumlah kegiatan di Tawangmangu, termasuk pembekalan para calon anggota legislatif wilayah Jawa Tengah,” kata Tri Haryadi, Selasa (23/10/2018).

Dijelaskan Tri Haryadi, sejumlah kegiatan yang akan dihadiri oleh SBY, diantaranya, makan malam bersama tokoh masyarakat Kecamatan Tawangmangu yang rencananya akan berlangsung pada hari Rabu (24/10/2018) malam di rumah wisata muslim Astiri.

Pada hari Kamis (25/10/2018) Meet The People, pertemuan dengan tokoh guru honorer di gedung Balaikambang, Nava Hotel dan pada hari Jumat (26/10/2018) pembekalan calon anggota legislative se Jawa Tengah yang akan berlangsung di hotel Nava.

Baca Juga :  Orangtua di Karanganyar Diminta Jadi Panutan Anaknya, Awasi dari Pergaulan Tak Sehat. Ada Apa?

“ Selain diikuti para calon anggota legislatif, pembekalan ini juga diikuti Ketua dan Sekretaris DPC Partai Demokrat se Jawa Tengah. Pembekalan yang diberikan langsung oleh ketua umum DPP Partai Demokrat ini, merupakan salah satu upaya untuk memenagkan pemilihan legislatif di Jawa Tengah,” jellas Tri Haryadi.

Usai kegiatan di Karanganyar, lanjut Tri haryadi, pada hari sabtu (27/10/2018), SBY melanjutkan perjalanan ke Jogjakarta. Wardoyo

 

Loading...