JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Kabar Terbaru LC Cantik Rini Puspitawati Yang Kecelakaan Maut Bersama Selingkuhannya di Sarangan. Disebut Alami Gegar Otak Berat, Hingga Kini Masih Kritis

tribunnews
   
tribunnews

MAGETAN– Model dan LC cantik korban kecelakaan maut Honda CRV yang terjun ke jurang di Jalan Raya Magetan-Sarangan, Rini Puspitasari alias Rindu Puspita (26) dikabarkan masih kritis. Perempuan cantik asal Paron, Ngawi, Jatim itu mengalami gegar otak berat dan hingga saat ini, Senin (15/10/2018).

Mobil Honda CRV bernopol T 1201 EJ yang dikemudikan Rindu itu nggelundung atau terguling ke area persawahan, Sabtu (13/10/2018).  Kecelakaan ini menewaskan Ragil Supriyanto (34), yang disebut sebagai pasangan selingkuhannya, juga ikut di dalam mobil.

“Iya korban kecelakaan di Sarangan pada Sabtu lalu masih kritis,” kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Magetan Ipda Yudi Wiranto.

Baca Juga :  Setelah Gerindra, Giliran PAN Dukung Menantu Jokowi, Erina Maju di Pilkada Sleman 2024

Ipda Yudi menjelaskan, warga Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi tersebut mengalami luka gegar otak berat, karena kepala korban diduga terbentur barang keras.

“Kalau hasil pemeriksaan dokter yang saya dapat, korban mengalami gegar otak berat, karena mobilnya terbalik dan kepala korban mengenai benda keras,” ujarnya.

Saat ini, korban masih dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Magetan. “Ini tadi katanya baru di CT scan. Nanti kemungkinan dirujuk ke RSUD Soedono Madiun,” urainya.

Diberitakan sebelumnya, Jalan raya Magetan-Sarangan kembali memakan korban. Kali ini, di tikungan bawah tanah Sarangan, Desa Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan.

Awalnya mobil CRV bernopol T 1201 EJ dikemudikan Rini Puspitasari (26) dan Ragil Supriyanto (34) melaju dari arah barat atau dari Karanganyar menuju timur atau Magetan.

Baca Juga :  Audit Forensik Sirekap Selesai, Suara Ganjar-Mahfud 33%, Hasto: Pilpres Mestinya 2 Putaran

Sampai di tikungan, mobil yang seharusnya menikung itu malah berjalan lurus dan tidak mengerem. Mobil itu pun akhirnya menabrak pembatas jalan dan terjun ke area persawahan.

Akibat kecelakaan itu, Ragil asal Kabupaten Blora, Jawa Tengah melompat. Sedangkan sopir, ikut terjun bebas ke area persawahan.

“Iya memang benar ada kecelakaan lagi di jalur sarangan. Ini kami olah TKP di lokasi. Ada 1 korban atas nama Ragil. Sedangkan lainnya masih kritis,” pungkas Kasat Lantas Polres Magetan, AKP Himawan. Wardoyo /

www.tribunnews.com

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com