loading...
Loading...
Warga dan anggota Satgas TMMD tengah istirahat. Foto: Wardoyo

SRAGEN—Totalitas dukungan terhadap program TMMD Reguler ke- 103 tahun 2018 Kodim 0725/Sragen di desa Sukorejo bukan hanya dari masyarakat saja, namun juga dari Kepada Desa Sukorejo, Sukrisno.

Sukrisno  mengatakan sangat menyambut positif dan bertekad akan mengerahkan seluruh tenaga dan kekuatannya serta semua potensi yang ada di desanya untuk mensukseskan program pembangunan melalui pelaksanaan TMMD bersama warga masyarakatnya, Senin (23/10/2018)

Kades Sukorejo sangat yakin bahwa TMMD merupakan kegiatan yang sangat baik dalam membentuk kebersamaan antara  TNI dan warga masyarakat. Terlebih lagi melalui TMMD yang dilaksanakan,  akan dapat meningkatkan pembangunan di wilayah pedesaan. Program TMMD yang sedang berlangsung didesanya meliputi pembuatan embung, pengecoran jalan, dan perbaikan RTLH.

Disamping itu,  Kades Sukorejo juga mengucapkan terima kasih kepada satuan Kodim 0725/Srg dan seluruh Satgas TMMD serta semua pihak yang sudah mau peduli kepada mayarakat khususnya masyarakat Desa sukorejo.

Sukrisno sangat berharap,  pelaksanaan TMMD Reguler ke-103 di Desa sukorejo dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan pencapaian target dari Komando atas tanpa ada hambatan yang merintanginya. Marwantoro S

Loading...