JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kecelakaan di Manyaran Wonogiri. Seorang Pelajar Tabrak Emak-emak Bawa Motor Belok Kanan

Proses evakuasi korban kecelakaan Manyaran, Wonogiri.
   
Proses evakuasi korban kecelakaan Manyaran, Wonogiri.

WONOGIRI-Seorang emak-emak terpaksa dirujuk ke RS Karima Utama Kartasura. Hal ini menyusul luka patah tulang imbas kecelakaan lalu lintas yang menimpanya.

Emak-emak tersebut bertabrakan dengan seorang pelajar di Jalan Raya Manyaran, Wonogiri, Sabtu (6/10/2018). Senasib, pelajar tersebut juga ikut terluka.

Sebagaimana diungkapkan Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede, tempat kejadian perkara tepatnya di depan toko Rahma/ pak Beni, Kecamatan Manyaran, Wonogiri. Peristiwa melibatkan motor bebek Honda Blade nomor polisi AD 6020 EI dengan motor metik Honda Beat nomor polisi AD 2671 FG.

Baca Juga :  Menjaga Kebiasaan Pola Makan Teratur Setelah Ramadhan, Tetap Sehat dan Bugar

Honda Blade dikendarai Kartini (35), warga Druju RT 1 RW 7, Kelurahan Pagutan, Kecamatan Manyaran. Dia mengalami luka patah pergelangan kaki kanan dan dibawa ke RSI Cawas Klaten. Namun kemudian dirujuk ke RS Karima Utama.

“Motor Honda Beat dikendarai Yusuf Ardiansyah, 16 tahun, pelajar warga Dusun Belangan RT 2 RW 3, Desa Gunungan, Manyaran. Dia luka memar di mata sebelah kanan dan selanjutnya dibawa ke Puskesmas Wuryantoro,” ungkap Kapolres melalui Kasubag Humas AKP Hariyanto.

Baca Juga :  Turnamen Bola Voli Putra Manyaran Cup XVI 2024, Diikuti 45 Klub Catat Tanggal Mainnya

Sebelum kejadian, Honda Blade
melaju dari arah barat dan akan belok ke kanan. Sesampai di lokasi kejadian mendadak ada motor Honda Beat yang yang juga dari arah barat dengan kecepatan tinggi. Lantaran jarak terlalu dekat, kedua pengendara tidak bisa saling menghindar tabrakan. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com