loading...


Kondisi bangkai mobil pasangan selingkuh yang terjun ke jurang di Sarangan. Insert/Foto LC cantik yang jadi korban. Foto/Tribunnews

 

MAGETAN- Kecelakaan mobil di wilayah Sarangan, Magetan yang menimpa sebuah mobil Honda CRV putih, keluaran 2018, nopol T 1201 EJ, terjun ke jurang hingga menewaskan satu orang, terbilang cukup mengerikan.

Akibat kecelakaan itu, mobil yang  ditumpangi oleh sepasang pria dan wanita yang belakangan disebut sebagai pasangan selingkuh itu juga merusak lahan kentang.

Sejumlah saksi mata menyaksikan kecelakaan itu begitu tragis. Mobil sempat terjun ke jurang di Sarangan sedalam 200 meter sehingga mobil gress itu ringsek tak berbentuk.

Menurut saksi mata, mobil CRV yang melaju dari arah Sarangan, Magetan (Barat) menuju Magetan kota (Timur). Sesampai belokan atas kebun stroberi, mobil nahas itu malah melaju kencang dan terbang ke jurang sedalam 200 meter.

Baca Juga :  Berhasil Diidentifikasi Lagi, 20 Jasad Korban Lion Air JT 610

“Saya tahu ada mobil terbang dan terdengar letusan, blar. Seorang penumpangnya laki-laki terlempar keluar, sedang pengemudinya seorang perempuan terjepit badan mobil,”ungkap Suparno, warga Desa Dadi, Kecamatan Plaosan, pemilik kebun tempat mobil CRV mendarat, Minggu (14/10/2018).

Korban yang tewas diketahui bernama Ragil Supriyanto (34), kontraktor asal Desa Kediren, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora. Pria yang sudah punya anak istri itu ditemukan tewas mengenaskan di  lokasi kejadian.

Sementara si cewek diketahui bernama Rini Puspitawati (26), warga RT 1/RW 9, Desa Semen, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi. Ia diketahui merupakan seorang model sekaligus pemandu lagu atau LC. Wanita cantik ini dalam kondisi kritis setelah tubuhnya terjepit jok mobil.

Baca Juga :  Enam Tokoh Bakal Terima Gelar Pahlawan Nasional, Salah Satunya Abdulrahman Baswedan, Kakek Anies Baswedan

Saat ditemukan, lanjut Suparno, laki-laki yang kemudian diketahui bernama Ragil Supriyanto jauh dari tempat mobil mendarat dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

“Kalau sopirnya, perempuan cantik masih hidup meski dalam keadaan terjepit dan dibawa ke rumah sakit Magetan,” kata Suparno.

Kapolsek Plaosan, Resor Magetan AKP Sukono menyebutkan, dari sejumlah keterangan yang dikumpulkan unit Kecelakaan Lalu Lintas setempat, mobil yang melaju dari arah Barat, Sarangan itu melaju cukup kencang dan menabrak guardrail (pagar pengaman) dan terbang terjun ke jurang sebelah Barat kebun straberi.

“Diduga mobil itu berjalan lurus dan tidak ada tanda-tanda mengerem, saat berada di belokan tajam hingga menabrak pagar pengaman dan jatuh ke persawahan,” kata AKP Sukono.

Baca Juga :  Jumpa Pers, Kepala Basarnas Menangis. "Saya Bukan Manusia Super"

Kondisi mobil CRV keluaran terbaru itu ringsek dan kemungkinan besar sudah tidak bisa diperbaiki.

“Kedua korban dilarikan ke RSUD dr Sayidiman, Magetan. Korban meninggal ditempatkan di ruang jenazah setempat,” kata Kapolsek.

www.tribunnews.com

Loading...