JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kodim 0728 Wonogiri Gelar Salat Gaib Bagi Korban Bencana Palu Donggala

Salat gaib dan doa bersama bagi korban bencana Palu Donggala
   
Salat gaib dan doa bersama bagi korban bencana Palu Donggala

WONOGIRI-Keluarga besar Kodim 0728 Wonogiri menggelar salat gaib bagi korban bencana gempa bumi dan tsunami Palu Donggala.

Salat gaib digelar di Masjid Kartika Kodim 0728/Wonogiri, usai salat duhur, Rabu (3/10/2018). Kegiatan tersebut diakhiri doa beraama sekaligus dalam rangka memperingati HUT TNI ke-73 dan HUT Kodam IV/Diponegoro ke-68 bersama berbagai elemen antara lain anggota Polri, PEPABRI, PPAD, LVRI, FKPPI.

Baca Juga :  1 Meninggal Kecelakaan di Wonoharjo Sambiroto Pracimantoro, Truk Tangki Tabrakan dengan Honda Supra 125

Bertindak sebagai imam, Kasdim 0728/Wonogiri Mayor Inf Nurul Muthahar.

Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh mengatakan, dalam rangka HUT TNI ke-73 dan HUT Kodam IV/Diponegoro ke-68 mari bersyukur atas kenikmatan yang telah didapatkan. Sehingga TNI masih bisa menjalankan amanah yang diberikan.

“Pada kesempatan ini kita mengirim doa juga kepada para pahlawan dan senior-senior yang telah mendahului kita,” kata Dandim.

Baca Juga :  Mengenal Pemanfaatan Program Indonesia Pintar di Ujung Barat Laut Wonogiri

Tidak lupa pihaknya mengajak berdoa untuk saudara-saudara kita di Palu yang sedang mendapat musibah bencana alam berupa gempa dan tsunami yang sampai sekarang dalam proses evakuasi masih belum selesai diberikan ketabahan, kekuatan dan bisa bangkit kembali. Doa juga ditujukan kepada anggota TNI-Polri beserta relawan-relawan agar bisa bekerja melaksanakan evakuasi, pengamanan bantuan dan lainnya. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com