JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Lantik 1.800 Warga Baru di Karanganyar, Ketua PSHT Pusat Pesan Warga PSHT Jangan Senang Bikin Ribut!

Ketua PSHT Pusat, Moerjoko saat menghadiri pelantikan dan pengesahan 1.800 warga baru PSHT Karanganyar. Foto/Humas Kab
Ketua PSHT Pusat, Moerjoko saat menghadiri pelantikan dan pengesahan 1.800 warga baru PSHT Karanganyar. Foto/Humas Kab

 

KARANGANYAR – Bupati Karanganyar, Juliyatmono menghadiri pelantikan 1.800 warga baru Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) di gedung wanita, Jumat (05/10). Di hadapan ribuan calon warga baru dan warga PSHT, orang nomor satu di karanganyar mengucapkan terima kasih sebab juga mendukung rasa aman dan damai dalam penyelenggaran pilkada di bumi intanpari.

Baca Juga :  Ketua DPC PDIP Karanganyar, Bagus Selo Semangati 205 Anggota Kader Perempuan Pecahkan Rekor Muri Senam Sicita

“Pelaksanaan pilkada kemarin berjalan lancar dan aman karena semua pihak menggunakan cara berkomunikasi yang baik. Tidak melukai perasaan, tidak mendeskritkan, tidak ada ujaran kebencian dan tidak menyinggung agama. Semua berjalan lancar dan aman, terima kasih keluarga besar PSHT,” papar Juliyatmono saat memberikan sambutan.

Dia menambahkan di tahun mendatang, pihaknya akan membuat gedung joglo untuk warga PSHT. Dengan gedung tersebut, tentu akan menjadi tempat pembinaan dan kebanggaan bersama. Juliyatmono juga mengacak PSHT untuk mencintai negerai Republik Indonesia. “Dengan PSHT makin kokoh persaudaraanya. Sukses untuk semua warga PSHT,” imbuhnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua