JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Malam Ini Gondang Sragen Bakal Bertabur Bintang. Ada Drummer Cilik Juara Singapura, Jacklin Cokelat Hingga BSE Band  

BSE Band dan Jacklin Cokelat. Foto/Wardoyo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
BSE Band dan Jacklin Cokelat. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda 2018 di Gondang dipastikan bakal spektakuler. Momen yang dimeriahkan acara Sumpah Pemuda Milenial itu akan dipusatkan di Taman Bareng Serempak di pusat kota Gondang malam ini Jumat (26/10/2018).

Tidak hanya itu, agenda kolosal yang diwarnai pembacaan ikrar Sumpah Pemuda itu juga akan dimeriahkan beragam hiburan dan aksi artis-artis nasional hingga debutan lokal.

Pemrakarsa kegiatan sekaligus Ketua DPRD Sragen, Bambang Samekto mengungkapkan acara bakal dimulai pukul 20.00 WIB.

Menurutnya tepat pukul 20.00 WIB, vokalis Band Cokelat, bakal tampil berkolaborask dengan BSE Band, band debutan yang dirintis dirinya sendiri, Bambang Samekto.

Baca Juga :  Hasil Olah TKP Kecelakaan Maut di Plupuh, Kasat Lantas Sragen Ungkap Kondisi Sopir Truk Saat Gasak Bocah dan Ibu Anak Hingga Tewas di Plupuh

Band besutan Ketua DPRD ini akan membawakan lagu-lagu bertema nasionalis dengan aransemen band milenial.

“Nanti BSE band dan Jacklin akan menampilkan lagu seperti Bangun Pemuda Pemudi, Satu Nusa Satu Bangsa, dan Bendera,” papar Bambang, Jumat (26/10/2018) siang.

Selain  penampilan mereka, acara juga akan diisi pembacaan Sumpah Pemuda oleh ribuan elemen para pemuda dan puluhan Komunitas Otomotif Sragen.

Menariknya, semua yang hadir wajib mengikuti pembacaan sumpah pemuda. Acara juga akan dibuka penampilan Drumer cilik asal Gondang, Gilang Dafa Ramadhan yang sudah pernah memenangkan kontes di Singapura.

Baca Juga :  Bikin Pilu, Ini Daftar Identitas 3 Korban Tewas Kecelakaan Maut Truk di Plupuh Sragen. Yang Satu Masih Bocah, Yang Dua Ibu dan Anaknya

Kemudian ada penampilan FISIP Meraung band yang dipastikan membuat acara makin meriah. Mereka yang merangkap minat generasi milenial ini akan membawaknan lagu-lagu hitsnya. Seperti Pisang Goreng, Budi Jual Tempe menggubah lagu versi jawa yang pernah ngehits Budi Dodol Tempe dan Kipas Angin dari sebelumnya Wayer Mubeng-Mubeng.

“Dari Judul aja sudah anti mainstrem, apalagi garapan musiknya. So, silakan hadir dan gratis,” pungkasnya. Wardoyo