loading...
Loading...
tribratanews.jateng.polri.go.id

SLEMAN – Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) diserah terimakan dari Marsekal Muda TNI Sri Mulyo Handoko kepada Marsekal Muda TNI Tatang Harlyansyah pada Jumat (12/10/2018).

Dilansir tribratanews.jateng.polri.go.id, upacara serah terima jabatan Gubernur AAU dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna di Lapangan Dirgantara Komplek Akademi Angkatan Udara Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta,

Upacara Sertijab ini dihadiri oleh Danjen Akademi TNI, Danjen Paskhas TNI AU dan Pejabat Utama Mabes AU, Para Gubernur Akademi, Kapolda Jateng yang diwakili Wakapolda Brigjen Pol Achmad Luthfi, Kasdam IV dan Kapolda DIY.

Baca Juga :  Magelang Diguyur Hujan Abu Usai Erupsi Gunung Merapi

Rangkaian kegiatan Sertijab Gubernur AAU diawali dengan upacara Penyerahan Pusara Widya Karma Wira Pakca Akademi Angkatan udara kepada pejabat baru dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan Gub AAU yang baru dan penandatangaan naskah Berita Acara Sertijab Gub AAU.

Baca Juga :  Berawal dari Gojekan, Seorang Pelajar 12 Tahun di Bantul Tewas Setelah Berkelahi dengan Teman Sekolahnya

Dalam sambutannya, Kasau Marsekal Yuyu Sutisna mengatakan sertijab merupakan suatu sistem tatanan yang sudah terencana dalam organisasi dan pembinaan personel dengan tujuan pemberdayaan personel yang baik dan penyegaran, peluang untuk pejabat yang baru dapat mengembangkan bakat kemampuan untuk kemajuan di Akademi TNI AU.

“Terima kasih juga kami sampaikan kepada jajaran TNI/Polri atas kerjasama hinga sekarang ini telah terjalin hubungan yang harmonis dalam kebersamaan untuk menjaga kedaulatan negara Indonesia,” tambah Kasau.

Baca Juga :  Muslim United Dipindah ke ke Masjid Jogokariyan Yogyakarta, Pedagang Kecewa

Kegiatan dilanjutkan serah terima Ketua PIA Ardya Gharini AAU BS oleh Ibu Ketua PIA MABES TNI AU yang dihadiri oleh Wakil Ketua Bhayangkari Polda Jateng dan Ketua Bhayangkari Polda DIY bertempat di Gedung Sabang Merauke komplek Dirgantara Akdemi TNI AAU.  Pid Humas Polda Jateng/*

Loading...