JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Mau Kursus Setir Mobil Gratis, Silakan Gabung di Sini. PD Sragen Siapkan 3 Mobil Layanan Kursus Tanpa Biaya! 

Ketua DPC PD Sragen, Budiono Rahmadi saat menerima kue ulang tahun dari karyawannya, Rabu (5/10/2018). Foto/Wardoyo
   
Ketua DPC PD Sragen, Budiono Rahmadi saat menerima kue ulang tahun dari karyawannya, Rabu (5/10/2018). Foto/Wardoyo

 

SRAGEN- Mau kursus setir mobil sampai cakap, tanpa kehilangan biaya. Barangkali terkesan mengada-ada, tapi ternyata di Sragen memang ada program itu.

Ya, Partai Demokrat (PD) Sragen yang menggagasnya. DPC PD melansir telah menyiapkan tiga mobil khusus untuk memberikan layanan kursus setir gratis kepada masyarakat.

Ketua DPC PD Sragen, Budiono Rahmadi mengungkapkan tiga mobil layanan kursus gratis itu kini sebagian sudah disiapkan namun ada pula yang sudah melakukan pelayanan.

“Kita akan luncurkan resmi dalam waktu dekat. Semua layanan gratis, ada operatornya langsung dari kita,” paparnya Kamis (5/10/2018).

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen

Ia mengatajan tiga mobil itu akan stand by di beberapa wilayah. Seperti di Dapil V, Gondang-Sambungmacan, Dapil I Masaran-Sidoharjo dan satu lagi di Dapil VI wilayah Karangmalang-Ngrampal-Kedawung.

Menurutnya, program setir gratis itu digagas sebagai wujud kepedulian PD Sragen dalam memberi pelayanan masyarakat. Masyarakat yang berminat bisa mendaftar di tempat terdekatnya.

“Untuk target kursi, kita di 2019 mencanangkan 9 kursi di DPRD Sragen dari 3 kursi yang sudah diraih saat ini. Target kan enggak apa-apa dipatok tinggi, biar memotivasi,” terangnya.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

Salah satu Caleg PD Dapil I asal Sepat, Masaran, Suhartini menyampaikan program layanan setir gratis bahkan sudah dijalankannya sejak sebulan terakhir.

Saat ini, bahkan sudah memasuki angkatan ketiga. Sekali angkatan, jumlah pesertanya bisa mencapai 30 orang. Ia mengapresiasi antusiasme masyarakat di Masaran dan Sidoharjo maupun sekitarnya untuk mendaftarkan pelayanan setir kursus gratis itu.

“Alhamdulillah sudah banyak yang daftar dan bahkan lulus. Kalau di sini, selain kursus setir sampai mahir dan gratis, nanti juga kita bantu saat mengurus SIM. Kalau SIM-nya bayar sendiri,” jelasnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com