loading...
Loading...
Sepeda motor korban ringsek pasca tabrakan dengan Toyota Avanza.

WONOGIRI-Sebuah sepeda motor bebek plat merah terlibat kecelakaan di Tare Ngadirojo, Wonogiri, Minggu (21/10/2018). Pengendaranya harus dirawat di rumah sakit lantaran terluka akibat peristiwa itu.

“Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Ngadirojo-Purwantoro, tepatnya di Dusun Tare, Desa Kerjo Lor, Kecamatan Ngadirojo,” jelas Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede melalui Kasubag Humas AKP Hariyanto.

Kecelakaan itu, menurut dia melibatkan mobil Toyota Avanza H 9061 BP warna putih dengan motor bebek Honda Supra X 125 plat merah AD 9920 QG warna hitam kombinasi merah.

Baca Juga :  Ini Jumlah Lahan Pertanian yang Terdampak Kekeringan di Wonogiri, Ternyata Mencapai 32.000 Hektare

Mobil dikendarai Arry Bagus Wijayanto (34), warga Jalan Tusam nomor 1363 RT 6 RW 14, Plamongansari, Semarang. Sedangkan pengendara motor adalah Asleriska Puspita Sari (17), pelajar warga Dusun Jeboh RT 1 RW 4, Desa Rejosari, Kecamatan Jatisrono, Wonogiri.

“Pengendara motor mengalamiluka di kaki kiri dan dirawat di RS Medika Mulya,” jelas dia.

Baca Juga :  Kurangi Beban Pekerjaan Proyek Talut Jalan di Benowo Karanglor Manyaran, Anggota Koramil 11/Manyaran Turun Langsung ke Lapangan

Mobil Toyota Avanza awalnya melaju dari arah Wonogiri menuju ke arah Jatisrono. Pada saat yang sama ada motor Honda Supra X melaju berlawanan. Motor bermaksud mendahului kendaraan yang ada di depannya.

“Tapi karena kondisi jalan berada di tikungan dan jarak terlalu dekat keduanya tidak mampu menghindar, maka terjadilah laka lantas,” jelas dia. Aris Arianto

Loading...