JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ngeri, Kecelakaan Maut Sejoli Gasak Tronton di Tikungan Miri Sragen. Yang Pria Tewas Dengan Kepala Pecah 

Kondisi sejoli terkapar sesaat usai tabrakan dengan tronton di tikungan Miri, Sragen. Foto/Istimewa
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Kondisi sejoli terkapar sesaat usai tabrakan dengan tronton di tikungan Miri, Sragen. Foto/Istimewa

 

SRAGEN- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Solo-Purwodadi KM 25, tepatnya di tikungan palang KA modro, Soko, Miri. Sepasang pengendara motor ditemukan terkapar mengenaskan setelah menggasak tronton dari arah berlawanan.

Pengendara motor diketahui tewas dengan kepala pecah. Dia diketahui bernama Taufik Septian Hidayat (19) asal Jl Martadireko RT 4/5, Purworejo, Banyumas.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi Selasa (2/10/2018) pagi sekira pukul 05.30 WIB. Kecelakaam melibatkan truk tronton K 1836 CK yang dikemudikan Siswanto Budi Wijoyo (33), aswl Bae RT 4/1, Kudus dengan korban yang mengendarai Yamaha Vega R 6426 CS.

Baca Juga :  Update Kecelakaan Maut Masaran, Identitas Sopir Tronton Yang Tewas Diketahui Bernama Wiyono dari Klaten. Korban Ditemukan Terjepit Bodi Truk Yang Ringsek

Kecelakaan bermula ketika tronton dari arah timur hendak membelok ke utara. Sedangkan korban yang berboncengan melaju dari arah utara hendak membelok ke timur.

Karena terlalu kencang dan ke kanan, motor gagal mengendalikan kecepatan saat berada di tikungan. Motor langsung berhadapan dengan tronton dan terlibat tabrakan hebat.

Saking kerasnya, kedua pengendara motor sampai terpental jauh ke bahu jalan. Taufik yang ada di depan tewas di lokasi kejadian dengan luka kepala pecah. Sedanhkan yang diboncenhkan, Fauziyah Istanti (19) Dukuh Sidobowa RT 02/06 Patikraja, Banyumas mengalami luka tangan dan kaki retak. Ia dilarikan ke RSUD.

Baca Juga :  Awas, 7 Hutan di Solo Raya Diminta Tingkatkan Kewaspadaan Kebakaran. KPH Surakarta Sebut di Antaranya Lereng Lawu, Tangen Sragen Hingga Wonogiri!

Sementara pengemudi tronton selamat. Sepeda motor hancur ringsek tak berbentuk.

Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman membenarkan kejadian tersebut. Satu orang tewas dan satu lainnya luka. Saat ini kendaraan sudah diamankan sebagai barang bukti dan kasus itu masih dalam penyelidikan. Wardoyo