JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kepala Kemenag Karanganyar Diganti. Lima Tahun Menjabat, Mustain Mendadak Sampaikan Mohon Maaf 

Foto/Humas Kab
   
Foto/Humas Kab

 

KARANGANYAR- Jabatan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Karanganyar resmi berganti. Musta’in Ahmad yang sudah lima tahun menjabat, resmi mengakhiri tugasnya di Karanganyar.

Ia bakal digantikan oleh Ahmad Nasirin yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala Kemenag Sragen. Pergantian itu terungkap dalam serah terima jabatan yang digelar Selasa (2/10/2018).

Dalam kata terakhirnya, Mustain mengaku berterimakasih atas dukungan dan suporrt semua pihak di Karanganyar selama lima tahun dirinya menjabat.

“Mohon maaf jika ada kekurangan dalam melaksanakan amanat. Terima kasih atas suport atau dukungan dari bapak Bupati telah banyak membimbing dalam segala hal serta mohon doanya semoga di tempat yang baru nanti bisa berjalan dengan lancar,” paparnya.

Sementara dalam kesempatan itu, Bupati Karanganyar Juliyatmono mewakili seluruh pejabat dan masyarakat Karanganyar mengucapkan selamat datang kepada Ahmad Nasirin yang akan mengemban tugas di Kemenag Bumi Intanpari.

“Semoga di tempat yang baru juga suasana baru akan merasa nyaman. Bisa melanjutkan kegiatan yang belum sempat terselesaikan, dan terima kasih juga kepada bapak Musta’in Ahmad telah bersinergi dengan Pemerintah Daerah baik atas ide, gagasan, prakarsa untuk membantu Kabupaten Karanganyar”, katanya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com