loading...
Loading...
Warga Sukorejo  dan anggota TNI sedang bekerja membangun jalan tembus antara Desa Segagan menuju Desa Sukorejo, Kamis (18/10/2018). Kegiatan yang merupakan sasaran fisik yang di jadikan sebagai tujuan dari kegiatan TMMD Reg ke- 103 di kodim 0725/Sragen.  Foto: Wardoyo

 

SRAGEN—Panasnya sinar matahari di Desa Sukorejo, Kamis (18/10/2018)  tak menyurutkan warga dan satgas TMMD untuk terus terus bekerja membuat jalan tembus antara Desa Segagan menuju Desa Sukorejo.  Mereka tampak hanya sesekali beristirahat untuk memulihkan tenaga.

Namun  ketika mereka baru sejenak beristirahat, warga dan  anggota TNI segera ingat bahwa ini adalah kegiatan mulia yang memberikan manfaat langsung bagi masyarakat di wilayah tersebut.

“Meskipun cuaca sangat panas Namun saya melihat kinerja dan semangat TNI serta warga masyarakat tetap terjaga. Terlihat gurauan gurauan kecil untuk membangkitkan kembali semangat dalam bekerja” tutur salah seorang anggota TNI, Pelda ketut Kariana.

Pelda ketut juga menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat membantu mensinergikan hubungan baik antara masyarakat dan TNI karena dengan di bangunya jalan cor tersebut akan menjadi wadah manunggalnya TNI dengan rakyat. Sisi lain ketika pengerjaan jalan tersebut sudah selesai maka masyarakat akan selalu mengingat dan mengenang bahwa jalan tersebut adalah jalan yang di bangun dan di kerjakan oleh masyarakat setempat dan TNI melalui program TMMD Reg ke 103 tahun 2018. M Subagyo

Loading...