loading...
Loading...
Istimewa

KARANGANYAR- Keluarga besar SMP N 3 Tasikmadu Karanganyar menyerahkan donasi untuk gempa dan tsunami Palu melalui Kepala sekolah SMP N 3 Tasikmadu. Penggalangan donasi yang dilakukan terkumpul dana sebesar Rp  2.479.000. Donasi diserahkan langsung oleh kepala sekolah SMP N 3 Tasikmadu, Titis Widyanti kepada perwakilan SOLOPEDULI, Hari Mulyadi.

Donasi digalang oleh siswa-siswi yang tergabung dalam OSIS SMP N 3 Tasikmadu Karanganyar. Kepala sekolah SMP N 3 Tasikmadu Karanganyar, Titis Widyanti menyampaikan terimakasihnya kepada SOLOPEDULI.

“Kami berharap keluarga besar SMP N 3 Tasikmadu bisa membantu meringankan saudara-saudara yang sedang terkena musibah di Palu, Donggala dan Sigi Sulawesi Tengah, mudah-mudahan dananya bermanfaat untuk mereka,” urainya, Sabtu (27/10/2018).

Sementara itu, Perwakilan SOLOPEDULI area Karanganyar, Hari Mulyadi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada keluarga besar SMP N 3 Tasikmadu yang telah mengamanahkan donasinya melalui SOLOPEDULI.

“Dana yang kami terima ini akan segera kami salurkan bagi para korban di Palu dan sekitarnya. Alhamdulillah sejak 23/10 SOLOPEDULI telah mengirimkan 10 relawan dan bantuan berupa 100 paket sembako  untuk 100 Kepala Keluarga berupa beras, minyak, mie goreng, gula, biskuit dan susu serta bantuan-bantuan lainnya seperti perbaikan sarana sanitasi dan genset dan logistik lainnya,” paparnya.

Di sisi lain, Posko bantuan SOLOPEDULI yang semula hanya di Jl.Gelatik Palu Selatan, semenjak 2 hari yang lalu ditambah di Surumana No 35 Kota Palu, dan di Sisingamangaraja No 8A Kota Palu Sulawesi Tengah. Semua posko SOLOPEDULI dilengkapi dengan dapur umum dan layanan trauma healing untuk warga sekitar dan ke wilayah-wilayah bencana yang membutuhkan. Semua program di atas dapat berjalan karena donasi-donasi dari para donatur. Kami memohon doa dan supportnya dari masyarakat agar SOLOPEDULI bisa terus memberikan kemanfaatan bagi saudara-saudara kita yang sedang terkena bencana di Palu dan sekitarnya. Bagi para donatur maupun komunitas yang ingin menyalurkan dananya bisa menghubungi SOLOPEDULI di seluruh kantor area Soloraya, baik dengan datang secara langsung ke kantor, layanan penjemputan maupun layanan transfer, insya Allah kami siap melayani,” tandas Hari. Triawati PP

Loading...