loading...
Loading...
Foto-foto: Dok Pessona Hotel Semarang

SEMARANG –  Selama Oktober hingga Desember 2018, Pesonna Hotel Semarang meluncurkan sejumlah menu baru dalam tajuk Food and Beverage Promo of Three Months.

Dalam rilisnya ke Joglosemarnews, Public Relations Pesonna Hotel Semarang, Twinika Sativa menjelaskan, pada promo makanan dan minuman kali ini, Pesonna Hotel Semarang mengangkat masakan khas Jawa yaitu olahan buntut sapi.

“Menu buntut sapi yang merupakan masakan khas Jawa di padukan dengan bumbu pedas rica-rica, masakan khas Manado yang menggoyang lidah. Ini merupakan menu fusion kedua dari Executive Chef setelah sebelumnya sukses menyajikan Spaghetti Rendang,” ungkapnya.

Executive Chef Pesonna Hotel Semarang, Arinto Kuswinarto menambahkan, buntut sapi yang identik dengan masakan sop atau buntut bakar, kali ini dimasak rica-rica kemudian disajikan dengan nasi putih. Buntut Sapi Rica Rica ini dibanderol Rp 60.000 net/porsi.

Baca Juga :  Diplomat Success Challenge X (DSCX) 2019 Sukses Digelar di De Tjolomadoe, Kembali Lahirkan  Enterpreneur Generasi Baru 

“Memasuki musim penghujan, Buntut Sapi Rica Rica sangat cocok disantap karena sensasi pedas dan lezatnya olahan buntut ini bisa menghangatkan tubuh dan menambah selera makan,” sambung Arinto.

Selain menu Buntut Sapi Rica Rica, ada kudapan ringan Opera Cake yang disajikan sebagai hidangan penutup. Kedua menu tersebut merupakan makanan favorit keluarga yang nikmat disantap sebagai  sarapan pagi atau sore selepas berenang atau sekedar bersantai pada saat makan siang keluarga.

Opera Cake rasanya manis lembut dengan aksen rasa pahit khas kopi dan cokelat pekat. Aroma wangi kopi, cokelat dan almond berpadu harum. Kue ini berlapis-lapis, terdiri dari almond sponge cake, buttercream dan chocolate glaze. Menu ini dibanderol Rp 35.000 net/porsi.

Baca Juga :  Sweet Sundae Ice Cream Jadi The Best Challenger Terbaik Dalam Diplomat Success Challenge 2019

Dari sisi beverage kali ini mempersembahkan inovasi minuman squash, yaitu Tropical Squash.

”Tropical Squash disajikan dari perpaduan jus buah nanas dan buah jeruk segar yang dituangkan ke dalam gelas sehingga membentuk layer. Kemudian ditambahkan sirup leci, sirup cocopandan, soda water dan ice cube dengan diberi topping nata de coco sebagai pelengkap,” jelas Food and Beverage Manager, Benny C. Eman.

“Sensasi segar dan dingin dari tropical squash dapat menjadi penawar menu Buntut Sapi Rica Rica yang cenderung pedas berlemak atau sebagai teman menikmati Opera Cake yang legit dan manis,” tambah Benny.

Untuk menikmati Tropical Squash, cukup dengan merogoh kocek Rp 25.000 net/gelas. #suhamdani

Loading...