JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

PGS Gelar The Kalih Batik Fashion Show

surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Dok PGS

SOLO –  Memperingati hari batik Nasional,  PT Putera Griya Sentosa (PGS)  menggelar event bertajuk  yang  “The Kalih  Batik Fashion  Show,” pada Rabu (10/10/2018) dan Minggu (21/10/2018).

Acara tersebut berlangsung di Atrium Timur dan Barat PGS selama mulai pukul 13.00 – 16.00 WIB.

Menurut Yussi Yuswandari selaku admin marcom PGS kegiatan tersebut  memiliki beberapa rangkaian acara,  di antaranya peragaan busana bertajuk The Kalih Batik Fashion Show Eksotika Batik
‌Nusantara.

Baca Juga :  Stadion Manahan Kembali Dibuka, Protokol Kesehatan Ketat Dijalankan, Anak-anak Dilarang Masuk

“Selain itu ada pula tutorial make up  artist bersama dengan Wardah, perform dari band accoustic dan stand coffee bazaar dari finest coffee dan agave coffee,” ujarnya.

Dijelaskan lebih lanjut, PGS membantu promosi produk batik tenant kepada masyarakat luas serta mengingatkan kembali wisatawan lokal dan manca negara bahwa PGS masih menjadi primadona belanja batik dan fashion di kota Solo.

“PGS sebagai pusat grosir terbesar dan terlengkap di Solo. Ini merupakan  hasil nyata dari sinergi yang baik, antara masyarakat dan para pedagang,” ujarnya.

Baca Juga :  25 Mahasiswa PPDS UNS yang Bertugas di RS Dr Moewardi Solo Positif Covid-19, Kini Diisolasi di RS UNS

Selain menjadi pusat niaga, PGS merupakan tempat hiburan, pusat informasi, dan media promosi yang sangat menjanjikan.

Oleh karena itu PGS  rutin mengadakan berbagai event untuk memenuhi setiap kebutuhan masyarakat, pedagang, perusahaan, lembaga-lembaga, dan lain-lain.

“Jumlah pengunjung makin lama kian meningkat,” jelasnya. #A Setiawan