JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Puluhan Relawan Sragen Deklarasikan Komunitas Sedulur Jokowi di Gemolong. Kedatangan TAB Bakar Semangat Relawan 

Deklarasi Relawan Sedulur Jokowi di Gemolong Sragen, Minggu (28/10/2018). Foto/Wardoyo
   
Deklarasi Relawan Sedulur Jokowi di Gemolong Sragen, Minggu (28/10/2018). Foto/Wardoyo

 

SRAGEN-Puluhan relawan pendukung Pasangan Capres-Cawapres, Jokowi-Ma’ruf Amin Sragen yang tergabung dalam Sedulur Jokowi Sragen mendeklarasikan terbentuknya DPC Sedulur Jokowi Sragen. Dalam agenda itu, mereka menyatakan tekad berjuang dan memenangkan paslon Jokowi-Maruf untuk kembali memenangkan Pilpres 2019 mendatang.

Pengukuhan dan deklarasi DPC Sedulur Jokowi itu digelar di RM Sumi Jalan Solo-Purwodadi, Purworejo, Gemolong, Sragen Minggu (28/10/2018) malam. Deklarasi dihadiri Paiman Raharjo yang merupakan Ketua Umum Pusat Komunitas Sedulur Jokowi.

Hadir pula Siska yang tercatat debagai perwakilan Sekjen Pusat dan Pri Kuntadi, kakak Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo.

Baca Juga :  Nostalgia Foto-foto Jadul Terminal Bus Martonegaran Sragen

Dalam kesempatan itu, Paiman Raharjo menyerukan kepada para sedulur Jokowi agar semangat dan berjuang untuk memenangkan Jokowi – Maruf di Pilpres mendatang.

Selanjutnya, menyelaraskan momentum pengukuhan yang bersamaan dengan hari Sumpah Pemuda, semua relawan yang hadir kemudian menyatakan ikrar sumpah pemuda.

Menariknya, acara itu juga kedatangan tamu istimewa yakni Tri Agus Bayuseno, pengusaha muda multitalenta asal Gemolong, Sragen.

Tri Agus Bayuseno alias Bayu TAB saat memberikan orasi dan sambutan. Foto/Wardoyo

Bayu yang akrab disapa TAB itu datang sebagai perwakilan tuan rumah lokasi deklarasi sekaligus tokoh yang juga mendukung paslon Jokowi-Maruf di Pilpres mendatang. Kehadiran pengusaha yang dikenal pakar peternakan, otomotif dan banyak usaha itu membuat relawan makin bersemangat ketika mendengarkan orasinya.

Baca Juga :  Sosok Mahasiswi Cantik di Sragen Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Mungkung: Sempat Dilaporkan Hilang, Keluarga Menolak Otopsi

“Kami mengapresiasi terbentuknya DPC Sedulur Jokowi ini. Mudah-mudahan bisa terus meluas dan berjuang bersama demi memenangkan Pak Jokowi-Maruf di Pilpres mendatang,” pungkas Caleg DPR RI asal Hanura yang bakal maju dari Dapil Sragen-Kra-Wonogiri itu. Wardoyo

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com