loading...
Loading...
Masyarakat Sukorejo dan aparat TNI bahu membahu melaksanakan pengecoran jalan, Rabu (17/10/2018). Foto: Wardoyo

SRAGEN—Di tengah cuaca yang sangat terik warga desa Sukorejo, Sambirejo dan aparat TNI tampak  semangat dan saling bahu membahu melaksanakan pengecoran jalan di desa setempat, Rabu (17/10/2018) siang.

Mereka tengah melaksanakan progam Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-103 Kodim 0725/Sragen tahun 2018 di Sukorejo.

Bersemangatnya   warga Sukerejo ini tidak lain karena mereka bangga dan senang melaksanakan pekerjaan yang  dibantu oleh aparat TNI. Selain itu impian warga untuk memiliki jalan yang baik akan segera terwujud. Jalan yang mulus akan memudahkan dan membantu warga dalam beraktifitas sehari-hari.

Begitu juga sebaliknya,  aparat TNI pun sangat gembira dan bersemangat karena dapat melaksanakan kerja nyata di tengah tengah masyarakat. Dengan gotong-royong antara TNI dan masyarakat,  pekerjaan yang berat  terasa.

Pengecoran jalan di Sukorejo di laksanakan dengan cara manual artinya tidak menggunakan truk molen. Dengan demikian  pekerjaan ini membutuhkan tenaga yang ekstra, namun karena  kerja sama yang baik antara TNI dan rakyat, pekerjaan  bisa menjadi ringan. Mereka optimis  semua akan selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.  M Subagyo

Loading...