loading...
Loading...
Poliklinik Kesehatan Desa Ngudi Waluyo Dusun Sukorejo, Kecamatan Sambirejo, Sragen ,   siap menyukseskan TMMD Reg ke-103 2018 di desa Sukorejo. Foto: wardoyo

 SRAGEN-Dalam rangka ikut menyukseskan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 tahun 2018, Poliklinik Kesehatan Desa Ngudi Waluyo Dusun Sukorejo, Kecamatan Sambirejo, Sragen ,  Jawa Tengah siap membantu dan dapat  di gunakan oleh anggota satgas TMMD Reg ke 103 apabila membutuhkan pertolongan medis.

Hal itu tuturkan oleh pimpinan Poliklinik Kesehatan Desa Ngudi Waluyo,  Bidan Desa  Darmi Amd, Rabu (17/10/2018).

“Saya sendiri  sebagai Bidan Desa akan selalu siap 24 Jam apabila anggota Satgas TMMD membutuhkan bantuan Kesehatan, bahkan suami saya pun siap dan bersedia membantu  apabila pada saat itu kami sedang tidak ada di Polindes maka silahkan saja langsung datang ke rumah kami di Dk. Pondok RT.10 Ds.Sukorejo,Kec.Sambirejo” tutur  Darmi.

Program TMMD Reg ke-103 tahun 2018 di Desa  Sukorejo adalah membangun embung dan pengecoran jalan desa.  Warga dusun setempat termasuk tenaga kesehatan semuanya bahu-membahu membantu mensukseskan progam ini.

Setelah pembangunan infrastruktur selesai diharapkan akan mendongkrak pariwisata dan menambah pemasukan Desa.

“Selaku Bidan Desa itu sudah menjadi tugas kami dalam memberikan pelayanan kesehatan baik kepada balita, ibu hamil, lansia dan seluruh masyarakat  Desa Sukorejo dan sekitarnya ditambah dengan   anggota Satgas TMMD Reg ke 103 Kodim 0725/Sragen yang sedang bertugas di sini”, pungkas  Darmi. M Subagyo

 

 

Loading...