JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Terkuak, Napi Korban Kerusuhan LP Sragen Ternyata Dikenal Sebagai Tamping. Dipenjara Karena Kasus Perampokan 

Ilustrasi kerusuhan di Lapas
   
Ilustrasi kerusuhan di Lapas

SRAGEN- Teka-teki insiden kerusuhan dan penyerangan napi di Lapas Kelas II A Sragen, perlahan menemukan titik terang. S alias Sasongko, napi yang menjadi korban penyerangan oleh belasan napi lain, ternyata dikenal sebagai pentolannya napi alias tahanan pendamping (Tamping).

Sasongko disebut sebagai Tamping di Blok C yang merupakan blok untuk napi kasus kriminal umum.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

“Dia memang Tamping di Blok C, blok kriminal umum,” papar Kalapas Sragen, Yosef Benyamin Yembise, Minggu (7/10/2018) malam.

Insiden penyerangan tersebut terjadi sekira pukul 16.00 WIB saat para napi barusaja menerima jatah makan. Mendadak belasan napi di Blok C menyerang seorang napi di blok itu, berinisial S, hingga napi kasus perampokan itu kemudian ditemukan penuh luka dan tergeletak di dalam selnya.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

Akibat penyerangan dan pengeroyokan, S yang merupakan napi kasus perampokan mengalami luka serius dan dilarikan ke RSUD Sragen. Situasi sempat mencekam sebelum kemudian petugas keamanan Lapas bergerak melokalisir situasi.

“Kondisi terakhir dilaporkan dia sudah membaik,” terang Yosef. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com