JOGLOSEMARNEWS.COM Market

Tolak Angin Sido Muncul Kembali Raih Social Media Award untuk Ketujuh Kalinya

Perwakilan dari Tolak Angin Sido Muncul saat menerima penghargaan Social Media Award 2018.
   
Perwakilan dari Tolak Angin Sido Muncul saat menerima penghargaan Social Media Award 2018.

 

JAKARTA-Minuman herbal, Tolak Angin produksi Sido Muncul kembali menerima penghargaan dalam Social Media Award 2018. Penghargaan untuk kategori Herbal Medicine Against Cold itu diberikan di Hotel Mulia, Selasa (2/9/2018).

Pemberian award yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing dan didukung oleh Media Wave Social Media Monitoring Platform ini merupakan penghargaan ketujuh kali yang telah diterima Tolak Angin Sido Muncul.

Dalam siaran pers yang diterima redaksi Joglosemarnews, Sabtu (6/9/2018) itu disebutkan, penghargaan diserahkan oleh Managing Director Majalah Marketing Anang Ghozali yang didampingi CEO Media Wave Yose Rizal, dan diterima oleh Manager Sido Muncul, Marco Jonathan Hidayat.

Baca Juga :  Harga Emas Antam Hari Ini Turun Rp 14 Ribu, Jadi Rp 1.310.000 per Gram

Social Media Award merupakan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan yang memiliki sentiment sekaligus share of voice yang baik di media sosial. Pengumpulan data dilakukan Media Wave dengan memonitor pembicaraan-pembicaraan di media social termasuk social network site (Facebook dan Twitter), blog, news, video, forum, images, dan lain-lain.

Dengan menggunakan data MedaWave, Frontier menganalisa dan mendapatkan daftar merek-merek yang pada saat ini memiliki pangsa dan sentiment pembicaraan yang baik di media sosial.

Secara terpisah Direktur Sido Muncul, Irwan Hidayat berharap bahwa dengan diterimanya penghargaan ini dapat memotivasi Sido Muncul untuk terus memaksimalkan penggunaan media social dalam rangka memenuhi kebutuhan konsumen.

Baca Juga :  Harga Emas Antam Hari Ini Turun Rp 14 Ribu, Jadi Rp 1.310.000 per Gram

“Media sosial dinilai efektif menjadi sarana untuk menyampaikan informasi mengenai perusahaan, khususnya keunggulan produk-produk Sido Muncul. Sehingga dapat membantu konsumen untuk mengambil keputusan pembelian”, ujar Irwan Hidayat.

Dengan diterimanya penghargaan Social Media Award 2018, penghargaan yang diterima Tolak Angin Sido Muncul semakin bertambah, di antaranya Satria Brand Award 2017, Indonesia Living Legend Brand 2017, Indonesia Best Brand Award 2017, Social Media Award 2017 dan Indonesian Customer Satisfaction Award 2017.(Syahirul)

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com