loading...
Loading...
Ilustrasi polisi amankan kerusuhan di Lapas

 

SRAGEN- Pasca kerusuhan yang disertai penyerangan napi di Lembaga Pemasyarakataan (LP) Kelas II A Sragen,Kamis (4/10/2018) petang, Polres Sragen langsung bergerak cepat. Belasan personel langsung diterjunkan untuk melokalisir situasi sekaligus melakukan olah TKP.

“Tadi pagi, dari tim Polres langsung terjun untuk melakukan olah TKP. Selanjutnya, untuk pendalaman dan penyelidikan, kami sudah serahkan ke Polres,” papar Kalapas Sragen, Yosef Benyamin Yembise, Sabtu (6/10/2018).

Baca Juga :  HP Terciduk Ada Video Wik Wik, Siswa SMK di Sragen Ini Malah Tertawa Saat Diinterogasi Petugas Satpol PP. Akui Hasil Download, Takut Jika Ketahuan Ortu 

Ia mengatakan insiden penyerangan tersebut melibatkan sejumlah napi terhadap salah satu napi berinisial S, yang tercatat menghuni blok C.

Akibat penyerangan dan pengeroyokan, S yang merupakan napi kasus perampokan mengalami luka serius.

Ia kemudian dilarikan ke RSUD Sragen.

“Kondisi terakhir dilaporkan dia sudah membaik,” terang Yosef.

Baca Juga :  Bupati Sragen Serukan Semua Camat dan Kades Kerahkan PNS Belanja ke Pasar Tradisional!

Terpisah, Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman melalui Kasat Reskrim AKP Juli Monasoni menyampaikan pihaknya memang sudah melakukan olah TKP di LP Sragen. Sejauh ini, tim sedang mendalami dan meminta keterangan saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

Perihal pemicu kerusuhan dan penyerangan ke napi berinial S, Kasat menyebut saat ini masih dalam pendalaman. Wardoyo

 

Loading...