loading...
Loading...
Salah satu HP bekas namun kondisinya masih bagus. Foto: Bukalapak

Saatini, handphone tidak hanya jadi alat komunikasi, tapi juga jadi gadget untuk mendukung kinerja Anda di kantor. Anda bisa mengetik, mengedit gambar, bahkan melakukan seminar online via handphone. Namun sayang kecanggihan  handphone juga berbanding lurus dengan harganya. Harga hp murah     bisa mencapai 3-4 juta rupiah. Anda butuh smartphone dan tablet murah  untuk mendukung pekerjaan?

Ini Tips Membeli HP Terbaru dengan Harga Murah

  1. Lihat Spesifikasinya

Sebuah handphone bisa dijual dengan harga tinggi karena memang memiliki banyak fasilitas. Misalnya ada 4 kamera sekaligus dengan resolusi yang besar, layar LED high definition, RAM handphone mencapai 8 GB, dan lain-lain.

Apakah spesifikasi smartphone itu sesuai dengan kebutuhan Anda? Jika memang Anda hanya menggunakan handphone untuk chatting dan mengetik, maka tak usah membeli smartphone dengan 4 kamera. Belilah handphone dengan 2 kamera yang RAM-nya 2 atau 4 GB. Harganya lebih murah dan fasilitasnya tidak mubazir.

  1. Beli Saat Harbolnas

Hari belanja online nasional adalah masa yang menyenangkan, karena Anda bisa membeli HP murah  dan tablet murah. Seluruh barang diberi diskon sehingga harganya sangat terjangkau. Jika anggaran untuk membeli smartphone masih bersisa, Anda bisa membeli casing atau headphone di laman aksesoris handphone.

  1. Beli dengan Mencicil
Baca Juga :  Diplomat Success Challenge X (DSCX) 2019 Sukses Digelar di De Tjolomadoe, Kembali Lahirkan  Enterpreneur Generasi Baru 

Anda punya kartu kredit? Manfaatkan fasilitas cicilan dengan kartu kredit di marketplace langganan Anda. Keuntungan dari mencicil dengan credit card adalah bunganya hanya 0%. Anda bisa mendapatkan handphone idaman dengan cara mencicil dan kreditnya sangat ringan. Cara pembayarannya juga sangat mudah, ikuti saja petunjuk di laman marketplace.

  1. Jangan Malu Beli Handphone Bekas

Bagaimana jika Anda hanya punya uang 1 juta rupiah tapi butuh fasilitas seperti hp baru? Beli saja smartphone yang bekas. Periksa dengan hati-hati di laman marketplace, kadang ada orang yang menjual handphone canggihnya, padahal baruberumur seminggu. Ia terpaksa menjualnya karena sudah diberi handphone baru lagi oleh sang suami. Handphone bekas harganya masih terjangkau, tapi fasilitasnya memudahkan hidup Anda.

Bukalapak
  1. Manfaatkan Voucher

Anda sudah menjadi pelanggan tetap di marketplace? Biasanya, Anda akan mendapat voucher belanja sebagai bonus setelah membeli banyak barang. Voucher ini bisa dipakai dalam waktu tertentu. Manfaatkan voucher tersebut untuk mendapat potongan harga. Denganbegitu, anda bisa mendapatkan HP murah  dengan kualitas terbaik.

  1. Beli HP Buatan Indonesia

Jika anggaran Anda belum bisa beli handphone buatan Korea atau Jepang, belilah smartphone buatan Indonesia. Saatini, Indonesia sudah punya pabrik handphone sendiri. Kualitas smartphone nya juga cukup baik, dan harganya sangat terjangkau. Jangan malu memakai handphone buatan anak negeri.

Baca Juga :  Sweet Sundae Ice Cream Jadi The Best Challenger Terbaik Dalam Diplomat Success Challenge 2019

Membeli handphone yang bagus dengan harga murah memang membutuhkan kejelian. Anda bisa melihat-lihat dahulu, ada ratusan tipe smartphone di marketplace. Belilah handphone yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. Jangan membeli dengan alasan gengsi.

Anda bingung mencari handphone yang spesifikasinya bagus dan harganya pas di kantong? Buka saja situs atau aplikasi Bukalapak. Ada banyak sekali varian HP murah dan berkualitas. Membeli handphone di Bukalapak sangat aman karena Anda mentransfer uang pembayaran ke rekening Bukalapak, jadiakan minim penipuan. Butuh handphone atau gadget lain? Buka saja Bukalapak. *

 

 

Loading...