JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kesaksian Mengerikan Detik-detik Wanita Terlindas Tronton di Perempatan Gabugan Tanon. Warga Sempat Mendengar Suara Jrottt Cukup Keras Lalu Darah Berceceran.. 

Petugas Polsek Tanon saat mengevakuasi jasad korban kecelakaan terlindas tronton di perempatan Gabugan, Tanon Jumat (23/11/2018) pagi. Foto/Wardoyo
Petugas Polsek Tanon saat mengevakuasi jasad korban kecelakaan terlindas tronton di perempatan Gabugan, Tanon Jumat (23/11/2018) pagi. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Kecelakaan maut kembali terjadi di Tanon. Jumat (23/11/2018) pagi, kecelakaan mengerikan terjadi di perempatan Gabugan, Tanon.

Seorang perempuan ditemukan tewas mengenaskan setelah tergilas tronton. Perempuan malang bernama Marijem (58) asal Dukuh Sedadi RT 4, Desa Bonagung, Kecamatan Tanon tewas dengan tubuh hancur.

Korban ditabrak dan tergilas truk tronton bernopol K 1314 QP yang dikemudikan Yulianto (21) warga Dukuh Jangkungharjo RT 9/1, Brati, Grobogan.

Kecelakaan ini menimbulkan kengerian bagi warga di sekitar lokasi. Sebab mereka mendengar dan melihat kondisi jasad korban yang sangat memprihatinkan.

Baca Juga :  Beredar Pesan Berantai Angka Laka Sragen 1.350 Perbulan No 2 se-Jateng. Begini Tanggapan Satlantas!

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi sekira pukul 05.30 WIB. Menurut warga situasi saat kecelakaan masih agak gelap.

Suparno (61) warga Dukuh Patihan, Desa Gabugan, Tanon, Sragen, menceritakan detik-detik kecelakaan itu.

Ia sempat melihat pagi itu korban jalan menuju pasar memang sudah ramai oleh lalu lalang pengunjung.

”Yang saya tau itu tiba tiba truk langsung nabrak orang mau ke pasar, simbahnya itu itu tadi jalan kaki mau ke pasar, suaranya tadi jrotttt gitu Mas. Cukup keras dan waktu kami lihat sudah pada menjerit melihat korban terlindas mengenaskan,” ujarnya Sabtu (25/11/2018).

Baca Juga :  Kronologi Ibu di Sragen Tewas Digasak Truk, 2 Anak Kecilnya Masih Kritis

Menurut keterangan saksi lain, korban pagi itu hendak ke Pasar Gabugan. Di lokasi kejadian, korban diketahui berjalan dari arat perempatan menuju ke pasar.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com