Agar Pembangunan GOR Sukorejo Lebih Efektif, Sertu Burhan Lakukan Aksi Lempar Batu Bata

Foto: Wardoyo
ย ย ย 

Sertu Burhan sedang melemparkan batu bata. Foto: WardoyoSRAGENโ€”Pembangunan gedung olahraga (GOR) di desa Sukorejo terus dikebut, karena harus selesai sebelum waktu penutupan TMMD. Salah seorang Satgas TMMD ย Sertu Burhan (45) mengatakan pembangunan yang belum rampung dan harus dikebut adalah pembangunan sarana olahraga yaitu GOR.

” Sektor GOR Indoor ini memang harus di kebut karena untuk embung dan cor jalan serta sektor yang lain sudah selesai di kerjakan”,kata ย Sertu Burhan Minggu (11/11/2018)

Sertu Burhan dalam keseharianya adalah anggota Ramil Mondokan yang berdomisili di Kota Sragen. Dirinya tak pernah absen dalam pengerjaan sasaran fisik TMMD. Banyak warga desa Sukorejo telah mengenal sosok Sertu Burhan, dia dikenal sebagai Prajurit TNI yang mempunyai ide yang brilian. Hal ini terbukti dalam pengerjaan pembangunan GOR pagi ini.

Dengan cakap dan cekatan dirinya memberikan cara menaikan batu bata ke atas bagesting, ย yaitu dengan cara dilempar. ย Namun cara melemparnya tidak boleh sembarangan. Harus di lakukan dengan hati-hati karena kalau tidak batu bata tersebut akan jatuh dan pecah.

Pembangunan GOR Minggu (11/11/2018) pagi memang di prioritaskan sebagai sasaran terakhir yang harus segera di selesaikan. Dengan demikian Satgas TMMD telah bekerja dengan tepat waktu dan sesuai dengan harapan. Semua ini di lakukan tak lain hanya untuk membuat masyarakat Desa Sukorejo menjadi lebih maju dan lebih sejahtera di kemudian hari kelak. Marwantoro S

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com