JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Bersama ICW dan Forkopimcam Purwantoro, Danramil Pimpin Kerja Bakti Pembersihan Monumen Gunung Wiji

Kerja Bakti Pembersihan Monumen Gunung Wiji di Purwantoro
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Kerja Bakti Pembersihan Monumen Gunung Wiji di Purwantoro

WONOGIRI-Forkopimcam Purwantoro bersama komunitas Info Cegatan Wonogiri (ICW) dan masyarakat menggelar kerja bakti pembersihan Monumen Gunung Wiji di Lingkungan Dandrang Kelurahan Purwantoro, Sabtu (3/11/2018).

Fokus kegiatan adalah membersihkan badan jalan sepanjang sekitar 100 meter dan dipimpin langsung oleh Danramil Purwantoro Kapten Kav Subagyo.

Pemilihan lokasi di Monumen Gunung Wiji bukan tanpa sebab. Terlebih monumen terletak di daratan yang tinggi dan banyak tumbuh rumput liar di sepanjang jalan.

Baca Juga :  Update COVID-19 Wonogiri, Jumlah Kasus Terkonfirmasi Positif Corona Menjadi 30 Setelah Ada 1 Penambahan Dari Tenaga Medis

Diharapkan kegiatan tersebut dapat meningkatkan kebersamaan. Sehingga tercipta suasana yang harmonis dan menjadikan lingkungan bersih, sehat, dan indah.

“Disamping itu bekerja dengan gotong royong juga dapat mempererat tali silaturahmi antara masyarakat, komunitas dari ICW dengan anggota Koramil 19/Purwantoro,” ujar Danramil.

Baca Juga :  Ini Penyebab Proses Belajar Mengajar di Lingkungan Pondok Pesantren di Wonogiri Dihentikan Sementara

Pihaknya menekankan semua pihak wajib senantiasa menjaga kebersihan baik di sekitar rumah maupun di lingkungan masyarakat luas. Tujuannya, saat melaksanakan aktifitas sehari-hari dapat merasakan kenyamanan.

Turut hadir dalam kegiatan karya bakti Camat Purwantoro Joko Susilo, Danramil 19/Purwantoro Kapten Kav Subgyo beserta anggota, Kapolsek Iptu Aris Joko, dari ICW Sigit Prasetyo, masyarakat dan karang taruna. Aris Arianto