JOGLOSEMARNEWS.COM Umum

Bungkam Teriakan Duet Jepang, Marcus/Kevin Sukses Raih Juara Hongkong Open. Pecahkan Rekor 9 Gelar Tahun Ini

Marcus/Kevin usai juara di Hongkong Open 2018. Foto/Wardoyo
   
Marcus/Kevin usai juara di Hongkong Open 2018. Foto/Wardoyo

JOGLOSEMARNEWS- Pasangan ganda putra terbaik Indonesia, Marcus Gideon Fernaldi/Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali sukses meraih gelar juara di Turnamen Bulutangkis Hongkong Open 2018.

Gelar kesembilan itu diraih usai membungkam pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di final Minggu (18/11/2018) malam.

Duet nomor satu dunia yang akrab disapa The Minions itu tanpa kesulitan menang straight set, 21-13,21-12 dalam tempo 34 menit di partai puncak yang barusaja berakhir.

Baca Juga :  7 Orang Dirawat di Sejumlah RS di Yogya, Gegara Keracunan Masal di Hajatan

Tampil menyerang sejak awal, Kevin/Marcus terus menekan permainan duet Jepang yang selalu mengumbar teriakan-teriakan keras itu. Terus memimpin sejak awal game, The Minions tanpa kesulitan memenangi set pertama dengan skor 21-13.

Kegemilangan keduanya terus berlanjut di babak kedua. Snash tajam Marcus dipadu dengan cegatan-cegatan cepat di depan net ala Kevin benar-benar membuat pasangan Jepang tak berdaya.

Baca Juga :  7 Orang Dirawat di Sejumlah RS di Yogya, Gegara Keracunan Masal di Hajatan

Hanya dalam tempo 14 menit, The Minions sukses membungkam teriakan pasangan Jepang untuk membukukan gelar kesembilan tahun ini.

Sukses Marcus/Kevin kembali menyelamatkan muka Indonesia di ajang turnamen bulutangkis Hongkong Open karena menjadi satu-satunya gelar untuk Indonesia. Wardoyo

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com