JOGLOSEMARNEWS.COM Umum

Bungkam Teriakan Duet Jepang, Marcus/Kevin Sukses Raih Juara Hongkong Open. Pecahkan Rekor 9 Gelar Tahun Ini

Marcus/Kevin usai juara di Hongkong Open 2018. Foto/Wardoyo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Marcus/Kevin usai juara di Hongkong Open 2018. Foto/Wardoyo

JOGLOSEMARNEWS- Pasangan ganda putra terbaik Indonesia, Marcus Gideon Fernaldi/Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali sukses meraih gelar juara di Turnamen Bulutangkis Hongkong Open 2018.

Gelar kesembilan itu diraih usai membungkam pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di final Minggu (18/11/2018) malam.

Duet nomor satu dunia yang akrab disapa The Minions itu tanpa kesulitan menang straight set, 21-13,21-12 dalam tempo 34 menit di partai puncak yang barusaja berakhir.

Tampil menyerang sejak awal, Kevin/Marcus terus menekan permainan duet Jepang yang selalu mengumbar teriakan-teriakan keras itu. Terus memimpin sejak awal game, The Minions tanpa kesulitan memenangi set pertama dengan skor 21-13.

Kegemilangan keduanya terus berlanjut di babak kedua. Snash tajam Marcus dipadu dengan cegatan-cegatan cepat di depan net ala Kevin benar-benar membuat pasangan Jepang tak berdaya.

Hanya dalam tempo 14 menit, The Minions sukses membungkam teriakan pasangan Jepang untuk membukukan gelar kesembilan tahun ini.

Sukses Marcus/Kevin kembali menyelamatkan muka Indonesia di ajang turnamen bulutangkis Hongkong Open karena menjadi satu-satunya gelar untuk Indonesia. Wardoyo