loading...
Loading...
Bupati saat memberi sambutan pembangunan masjid raya Jatiyoso. Foto/Humas Wardoyo

KARANGANYAR- Bupati Karanganyar Juliyatmono mewawacanakan semua kecamatan akan dibangun masjid raya atau berukuran besar. Hal itu disampaikan meletakan batu pertama pembangunan Masjid Besar Kecamatan Jatiyoso, Selasa (13/11/2018).

Hadir didampingi jajaran Forkopimca Kecamatan Jatiyoso, orang nomor satu di bumi Intanpari ini sampaikan maksud dari didirikannya Masjid Besar di Jatiyoso ini guna mewujudkan semarak Ibadah warga di Jatiyoso agar lebih meningkat lagi.

Baca Juga :  Ketua Apkasi Indonesia Minta Semua Daerah Promosikan Kuliner Andalannya. 106 Stan Kuliner Khas Berbagai Daerah Meriahkan Festival Kuliner 2019 di De Tjolomadoe Karanganyar

“Nantinya disetiap Kecamatan juga akan dibangun masjid besar seperti di Jatiyoso ini, agar ibadah lebih nyaman kalau masjidnya bagus, dan nyaman di pakai ibadah “, jelasnya.

Bupati juga berpesan agar semua aspek yang ada mau bergotong royong merawat kalau masjid sudah jadi. Ia tak ingin hanya dibiarkan saja nanti sudah dibangunkan bagus tapi tak terawat. Wardoyo

Baca Juga :  Kisah Pilu Derita Pasangan Maryadi-Harnita Asal Tawangmangu Gerakkan Empati Sejumlah Kalangan Untuk Membantu. Kondisi Harnita Bikin Trenyuh!  

 

Loading...