loading...
Loading...
Deretan artis HRS Music yang akan memeriahkan penutupan TMMD Reguler di Sukorejo, Sambirejo Selasa (13/11/2018) besok. Foto/Wardoyo

SRAGEN-  Sejumlah artis papan atas dari HRS Music Gondang Sragen bakal meramaikan acara penutupan TMMD Reguler ke-103 Kodim Sragen, Selasa (13/11/2018) besok. Acara penutupan TMMD spektakuler yang didanai dari Mabes TNI itu dijadwalkan dihadiri Danrem 074/WRT Kolonel Widi Prasetijono.

Berdasarkan rundown acara penutupan TMMD yang dirilis Kodim Sragen Senin (12/11/2018), agenda penutupan TMMD bakal dipusatkan di Lapangan Desa Sukorejo, Kecamatan Sambirejo mulai pukul 08.00 WIB.

Baca Juga :  Fasilitasi Pemprov Rampung, Perbup untuk Pilkades Serentak Sragen Segera Disahkan 

Sebagai pengisi hiburan, akan diisi hiburan campursari dari HRS Music pimpinan Heru Setyawan Tegalrejo, Gondang. Grup campursari kenamaan asal Gondang itu didaulat mennghibur sejak pagi hingga siang hari.

Pimpinan HRS Music, Heru Setyawan mengungkapkan sederet artis papan atas HRS akan tampil. Diantaranya

Netty Alena, Bams, Levy Berlia, Rinna Pratama dan Fero Adena.

“Sebuah kehormatan bagi HRS bisa ditunjuk mengisi acara TMMD Reguler yang memang istimewa tersebut,” paparnya Senin (12/11/2018).

Baca Juga :  Kasus Kasda Sragen, Mantan Bupati Agus Resmi Gugat Kajari. Sebut Penetapan Tersangka Tak Berdasar Hukum 

Sementara, Dandim 0725/Sragen, Letkol Kav Luluk Setyanto mengungkapkan acara penutupan bakal diawali dengan upacara yang dipimpin oleh Danrem sebagai inspektur upacara.

Selanjutnya, ada hiburan tari lesung dan campursari untuk masyarakat. Kemudian ada pula agenda baksos pengobatan massal secara gratis dan pembagian sembako.

Penutupan akan dipungkasi dengan peninjauan sejumlah proyek hasil TMMD dan pengguntingan pita secara simbolis.

Baca Juga :  Pemkab Sragen Siapkan Rp 80 Miliar Untuk Bayar THR dan Gaji 13 PNS. Simak Jadwal Pencairannya! 

“Ada juga lomba memancing ikan di embung,” pungkasnya. Wardoyo

Loading...