loading...
Loading...
Gerbang Exit Tol Soker di Pungkruk yang juga direncanakan bisa digunakan secara penuh pada mudik lebaran ini.

SRAGEN-  Pihak PT Jasamarga Solo Ngawi (JSN) merilis rencana besaran tarif yang dipatok untuk ruas jalan Tol Sragen-Ngawi. Jalan tol yang merupakan bagian proyek Tol Trans Jawa itu akan dibuka dengan tarif Rp 1.000 per kilometer.

Hal itu disampaikan Direktur Utama PT JSN, David Wijayatno. Kepada Joglosemarnews.com, ia menyampaikan untuk tarif ruas Tol Sragen-Ngawi, sama dengan tarif ruas Solo-Sragen yang sudah terlebih dahulu dibuka beberapa bulan silam.

Baca Juga :  Nggak Nyangka, Ternyata Ini Profesi Pelaku Tabrak Lari Tewaskan Polisi Sragen Bripka Kurniawan. Berikut Kesaksian Warga!

“Tarifnya perkilometer Rp 1.000. Sama dengan tarif ruas Solo-Sragen,” ujar David via telepon, Jumat (16/11/2018).

Namun sebelum diberlakukan tarif, biasanya akan didahului dengan sosialisasi. Sosialisasi digelar selama sepekan dan pengendara yang melintas akan digratiskan.

“Biasanya 7 hari sosialisasi. Yang melintasi belum dikenai biaya,” terangnya.

Baca Juga :  Geger Kemunculan Buaya di Sungai Gendol Tangen Sragen. Ditangkap Para Pemuda dan Diserahkan ke Polsek 

David memastikan saat ini proyek tol Sragen-Ngawi kondisinya sudah selesai 100 persen. Jalan tersebut tinggal menunggu diresmikan oleh Presiden Jokowi.

Ia juga menegaskan sebelum diresmikan, jalur belum akan dibuka. Namun perihal kapan peresmiannya, hingga kini masih menunggu kepastian tanggal dan waktunya. Wardoyo

 

Loading...