loading...
Loading...
Foto korban membusuk tewas di telaga warna. Foto/Teras.id

BANDUNG- Warga digegerkan dengan mayat membusuk yang ditemukan tergantung tali tak jauh dari Danau Talaga Warna, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Kamis (15/11/2018). Sempat misterius, identitas akhirnya terungkap.

Korban dikenali keluarganya dari jaket, kaos, celana dan sandal jepit, serta handpnone yang ditemukan dalam saku celana.

Korban diketahui bernama Ujang Maulana (30 tahun), warga Kampung Hejocokor, Desa Nyalindung, Kecamatan Nyalindung, yang biasa dipanggil Cecep. “Iya kami kenali dari jaket, pakaian, sandal jepit dan celananya, itu punya Ujang, ponakan saya,” jelas Dace Jamaludin paman korban, di RSUD Sekarwangi Cibadak.

Baca Juga :  MUI Jatim Imbau Pejabat Tak Sampaikan Salam Lintas Agama Saat Acara Resmi, Begini Penjelasannya

Petugas kepolisian yang melakukan evakuasi jasad korban juga menemukan sebuah handphone dalam keadaan mati disaku celana.

“Pas hidupkan hapenya oleh polisi, ditampilan depannya ada foto Ujang, itu Handphone milik korban,” lanjutnya.

Baca Juga :  Sadis, Paman Babat Leher Ponakan Hingga Putus di Gowa

Menurut Dace, keponakannya itu menghilang dari rumahnya sudah hampir dua pekan. Saat meninggalkan rumah, korban membawa sepeda motornya, jenis Honda Bebek.

“Kami belum dapat kabar lagi soal motor korban.”

Saat ini, jenazah korban sudah berada di RSUD Sekarwangi Cibadak. Polisi berencana melakukan otopsi untuk mengungkap penyebab kematian korban.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sesosok mayat dalam keadaan menggantung di pohon ditemukan di hutan lindung Talaga Warna, Kecamatan Nyalindung. Sebagian tubuh mayat tersebut sudah menjadi tulang belulang dan membusuk terlilit seutas tali warna biru.

Baca Juga :  Sempat Menuai Kontroversi, Jaksa Agung Janji Tak Akan Berpolitik

Sekretaris Kecamatan Nyalindung, Anna Rudiana menyebutkan mayat yang ditemukan ini memiliki ciri menggunkan sendal jepit warna hitam, celana jeans merk V denim warna hitam, jaket parasit merk bolellza, kaos abu-abu.

www.teras.id

 

Loading...