JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Digelontor Rp 150 Juta, Ikatan Purna Karyawan Depdikbud Karanganyar Bangun Gedung. Bupati Janji 2019 Diperbesar

Ilustrasi peletakan batu pertama pembangunan di Karanganyar oleh bupati

DSCF1059 768x576
Peletakan batu pertama gedung IPPK oleh Bupati Karanganyar. Foto/Humas

KARANGANYAR- Ikatan Purna Karyawan Departemen Pendidikan dan Kebudayaan (IPPK) Kabupaten Karanganyar boleh bersyukur. Sebab pengajuan pembangunan gedung IPPK mendapat restu dari Bupati Karanganyar.

Hal itu ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Karanganyar Juliyatmono dan Kepala Disdikbud Drs. Tarsa di tanah bangunan bakal calon gedung IPPK di Kelurahan Cangakan, Selasa (27/11/2018).

Baca Juga :  Jelang Ujian Sekolah, Bupati Karanganyar Perintahkan Semua SD Buka Tatap Muka Khusus Kelas VI. Tapi Yang Nggak Mau Tak Boleh Dipaksa!

Pada kesempatan itu, Bupati Juliyatmono salam sambutannya menyampaikan, bahwa di tahun 2019 sudah ada anggarannya lagi untuk IPPK.

“Sekarang 150 juta dulu silahkan digunakan dengan baik. Dibangunkan gedung yang baik nanti di tahun 2019 gedungnya diperbesar lagi dan setelah selesai akan diadakan syukuran, ” katanya. Wardoyo

Baca Juga :  Bisa Jadi Bom Waktu! TPA Mawar Desa Ngringo Jaten Karanganyar Dibiarkan Meski Overload, Warga Resah. Dinas Terkait Terkesan Membiarkan