loading...
Loading...
Ilustasi kursi jabatan

SRAGEN- Sebanyak 7 peserta seleksi pejabat eselon II untuk mengisi dua kekosongan Kepala Dinas di Kabupaten Sragen harus menelan pil pahit. Mereka tereliminasi di babak rekam jejak dan psikotes.

“Dari 22 peserta seleksi, ada 15 yang lolos untuk tahap berikutnya. Kemarin mereka sudah mengikuti tahap paparan, rekam jejak hingga psikotes,” papar Sekda Sragen, Tatag Prabawanto kepada wartawan Sabtu (10/11/2018).

Dari 15 peserta yang lolos, 10 nama lolos untuk formasi Kadinas PMD dan 5 nama sisanya lolos untuk formasi Kadinas PMD.

Baca Juga :  Singkirkan 5 Kelompok, Balai Penyuluh Pertanian Colomadu Rebut Juara Lomba Asah Terampil 2019 

Limabelas peserta yang masih bertahan itu nantinya tinggal menunggu hasil penilaian dari tim panitia seleksi (Pansel). Selanjutnya, Pansel akan menyaring mereka menjadi masing-masing 3 kandidat tersisa untuk satu formasi.

Sehingga nantinya akan terpilih tiga kandidat untuk calon Kepala Dinas Kominfo dan tiga kandidat untuk calon Kepala Dinas PMD.

“Tinggal menunggu untuk diserahkan ke bupati,” urainya.

Baca Juga :  Bupati Sragen Ungkap Ada PNS di Sragen Pakai Cadar. Imbau Agar Tak Foto Selfie! 

Seperti diketahui, saat ini ada dua kekosongan jabatan eselon II di Sragen karena ditinggal purnatugas oleh pejabatnya. Dua jabatan itu yakni Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika serta Dinas Penberdayaan Masyarakat Desa (PMD).

Pemkab melalui Bupati sudah membuka rekrutmen dan puluhan pejabat eselon III A pun ambil bagian. Mereka diantaranya para Camat, Kabag, Kabid dan Sekdin di beberapa dinas. Wardoyo

 

Loading...