loading...
Bupati Karanganyar, Juliyatmono saat menyambangi mantan bupati karanganyar, Rina Iriani di LP Bulu Semarang menjelang HUT Karanganyar, Selasa (13/11/2018). Foto/Istimewa

KARANGANYAR- Dalam rangka HUT  ke 101, para pejabat di lingkungan Pemkab Karanganyar, melakukan anjangsana kepada sejumlah mantan bupati Karanganyar, termasuk  Rina Iriani, yang saat ini masih menjalani sisa masa tahanan di lembaga pemasyarakatan (LP) Bulu, Semarang.

Sejumlah pejabat di lingkungan pemkab Karanganyar  ikut dalam rombongan yang dipimpin bupati Juliyatmono, juga diikuti, sekretaris daerah (sekda) Samsi, para kepala dinas, serta sejumlah anggota DPRD.

Selain menjenguk  Rina Iriani, rombongan juga melakukan anjangsana terhadap mantan bupati Karanganyar di era orde baru, yakni Hartono, yang saat ini menetap di Semarang, serta mantan Bupati Suyono yang saat ini bertempat tinggal di Jogjakarta.

Baca Juga :  Hebat, Peserta CPNS Asal Karanganyar Raih Skor SKD Tertinggi. Berikut Daftar Peraih Skor Tertinggi Ujian SKD CPNS Dari Berbagai Daerah Hingga Nasional!

Bupati Karanganyar, Juliyatmono, melalui sambungan telepon kepada wartawan mengatakan,  dalam rangka HUT Karanganyar, pemkab beserta jajaran, mengunjungi mantan pemimpin Karanganyar.

Menurut Samsi kunjungan ini, sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan terhadap mereka yang pernah memimpin Karanganyar.

“Ini merupakan bentuk apresiasi Pemkab terhadap para pendahulu kami, termasuk ke ibu Rina Iriani. Bagaimanapun, bu Rina telah berjasa untuk Karanganyar. Kita hormati jasa beliau. Kami terus memberikan dorongan semangat dalam menghadapi ujian dan cobaan yang cukup berat ini,” kata bupati,  (13/11/2018).

Sementara itu, mantan bupati Karanganayar Rina iriani, meminta kepada bupati Bupati Juliyatmono, agar tetap bekerja denga baik dan hati-hati.

Baca Juga :  177 Motor N Max Kades Dituding Politis, Bupati Karanganyar: Warnanya Hitam, Tidak Kuning Tidak Hijau!

“Salam untuk semua warga Karanganyar. Harapan saya kerja harus amanah, sayangi rakyat.  Kerja jangan hanya memikirkan dunia. Yang jauh lebih penting adalah akhirat,” pesan Rina Iriani. Wardoyo