JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

Kabar Terbaru Wagub DIY Pasca Kecelakaan. Begini Kondisinya!

paku Alam -tempo.co

paku alam xi tempo.co

Paku Alam X. tempo.coJOGJA– Wakil Gubernur DIY, Paku Alam X dirawat di RSUP Dr Sardjito setelah sebelumnya mengalami kecelakaan lalu lintas. Namun demikian, kondisi terkini orang nomor dua di DIY itu dilaporkan sudah sadar dan stabil. “Kondisi beliau saat ini sadar dan stabil, namun perlu istirahat dan perlu upaya observasi. Sehingga mohon maaf tidak dapat ditemui,” kata Kepala Bagian Hukum dan Humas RSUP Dr Sardjito Banu Hermawan, Senin (5/11/2018) malam.

Baca Juga :  Tim Densus 88 Kembali Geledah Rumah Terduga Teroris di Mantrijeron Yogya, Rompi, 3 Bilah  Pisau dan Buku-buku Disita

Menurut Banu, Paku Alam X dirujuk ke RSUP Dr Sardjito, melalui UGD. Sebelumnya Paku Alam X sempat dirawat di RS Harjolukito.

“Gubernur DIY Sri Sultan HB X juga sudah membesuk tadi pagi,” katanya.

Baca Juga :  Giliran 500 Abdi Dalem Hingga Penari Keraton Yogyakarta Jalani Vaksinasi Covid-19

Dirawatnya Paku Alam X menjadi pembicaraan di kalangan Pemda DIY. Bahkan info kecelakaan yang melanda pemimpin tertinggi Puro Pakualaman ini beredar di media sosial.

Namun keterangan tentang kecelakaan tersebut sangat terbatas diperoleh. Sejumlah pihak enggan memberikan komentar atas peristiwa kecelakaan tersebut.

www.teras.id