JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Tragis di Jembatan Kemukus Sragen, Pelajar Ditemukan Bersimbah Darah Usai Gasak Avanza 

Personel Polsek Sumberlawang saat mengevakuasi korban ke Puskesmas. Foto/Wardoyo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Personel Polsek Sumberlawang saat mengevakuasi korban ke Puskesmas. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Kecelakaan tragis terjadi di jembatan Gunung Kemukus, Pendem, Sumberlawang Rabu (31/10/2018). Seorang pelajar asal Ngawi terlibat tabrakan hebat dengan sebuah mobil Toyota Avanza tepat di Jembatan Kemukus.

Data yang dihimpun di Polsek Sumberlawang menyebutkan kecelakaan diketahui dari laporan warga Kemukus yang mengetahui kecelakaan antara korban yang mengendarai sepeda motor dengan mobil Toyota Avanza.

Baca Juga :  Di Hadapan Pengurus 10 Perguruan Silat di Sragen, Danrem 074 Surakarta Ternyata Akui Bangga Melihat Pesilat. Ungkap Dirinya Juga Pernah Ikut Perguruan Silat Ini!

“Identitas masih dalam pendataan. Korban adalah pelajar yang mengendarai sepeda motor Honda dan menabrak mobil Toyota Avanza. Korban pelajar asal Ngawi dan mengalami luka. Tadi oleh personel kami langsung dilarikan ke Puskesmas Sumberlawang,” papar Kapolsek Sumberlawang, AKP Suseno mewakili Kapolres.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut Truk Tewaskan 3 Orang di Plupuh Sragen. Gasak Bocah Main Sepatu Roda Lalu Tabrak Pohon Kemudian Timpa Ibu dan Anak Hingga Semua Meninggal Dunia

Menurutnya saat ini kasusnya masih ditangani penyidik. Sementara atas kejadian itu, ia mengimbau masyarakat dan pelajar agar saat lebih hati-hati dengan mematuhi peraturan lalulintas. Wardoyo