loading...
Loading...
Personel Polsek Sumberlawang saat mengevakuasi korban ke Puskesmas. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Kecelakaan tragis terjadi di jembatan Gunung Kemukus, Pendem, Sumberlawang Rabu (31/10/2018). Seorang pelajar asal Ngawi terlibat tabrakan hebat dengan sebuah mobil Toyota Avanza tepat di Jembatan Kemukus.

Data yang dihimpun di Polsek Sumberlawang menyebutkan kecelakaan diketahui dari laporan warga Kemukus yang mengetahui kecelakaan antara korban yang mengendarai sepeda motor dengan mobil Toyota Avanza.

“Identitas masih dalam pendataan. Korban adalah pelajar yang mengendarai sepeda motor Honda dan menabrak mobil Toyota Avanza. Korban pelajar asal Ngawi dan mengalami luka. Tadi oleh personel kami langsung dilarikan ke Puskesmas Sumberlawang,” papar Kapolsek Sumberlawang, AKP Suseno mewakili Kapolres.

Baca Juga :  Pelaku Tabrak Lari Tewaskan Polisi Sragen Bripka Kurniawan Resmi Ditetapkan Tersangka. Kapolres Sebut Pelaku Mau Putar Balik 

Menurutnya saat ini kasusnya masih ditangani penyidik. Sementara atas kejadian itu, ia mengimbau masyarakat dan pelajar agar saat lebih hati-hati dengan mematuhi peraturan lalulintas. Wardoyo

Loading...