JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Tragis di Jembatan Kemukus Sragen, Pelajar Ditemukan Bersimbah Darah Usai Gasak Avanza 

Personel Polsek Sumberlawang saat mengevakuasi korban ke Puskesmas. Foto/Wardoyo

20181029 111046
Personel Polsek Sumberlawang saat mengevakuasi korban ke Puskesmas. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Kecelakaan tragis terjadi di jembatan Gunung Kemukus, Pendem, Sumberlawang Rabu (31/10/2018). Seorang pelajar asal Ngawi terlibat tabrakan hebat dengan sebuah mobil Toyota Avanza tepat di Jembatan Kemukus.

Data yang dihimpun di Polsek Sumberlawang menyebutkan kecelakaan diketahui dari laporan warga Kemukus yang mengetahui kecelakaan antara korban yang mengendarai sepeda motor dengan mobil Toyota Avanza.

Baca Juga :  Terbaru Kasus Covid-19 Klaster Tarawih dan Guru Ngaji di Sambirejo Sragen Meluas. Hari Ini 24 Warga Dites Swab, 6 Orang Reaktif, Anak-anak TPA Besok Diswab

“Identitas masih dalam pendataan. Korban adalah pelajar yang mengendarai sepeda motor Honda dan menabrak mobil Toyota Avanza. Korban pelajar asal Ngawi dan mengalami luka. Tadi oleh personel kami langsung dilarikan ke Puskesmas Sumberlawang,” papar Kapolsek Sumberlawang, AKP Suseno mewakili Kapolres.

Baca Juga :  Blusukan Anies ke Sentra Beras Sragen dan Beberapa Daerah Dinilai Positif Dongkrak Elektabilitas. Pengamat Ungkap Kans di Pilpres 2024!

Menurutnya saat ini kasusnya masih ditangani penyidik. Sementara atas kejadian itu, ia mengimbau masyarakat dan pelajar agar saat lebih hati-hati dengan mematuhi peraturan lalulintas. Wardoyo