JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kepincut Berita Keindahan Gazebo TMMD di Joglosemar, Warga dari Ngawi Rame-Rame Kunjungi Sukorejo 

Salah satu pengunjung asal Ngawi, Yenna dan anak-anaknya saat bersantai di gazebo Satgas TMMD Sukorejo, Sambirejo Minggu (11/11/2018). Foto/Wardoyo
   
Salah satu pengunjung asal Ngawi, Yenna dan anak-anaknya saat bersantai di gazebo Satgas TMMD Sukorejo, Sambirejo Minggu (11/11/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Keindahan gazebo alami yang dibangun di areal TMMD Reguler Kodim Sragen di Desa Sukorejo, Kecamatan Sambirejo Sragen rupanya menyimpan pesona tersendiri. Bangunan gazebo yang didirikan Satgas TNI di Desa Wisata Sukorejo mendadak ramai diperbincangkan dan dikunjungi warga.

Tak hanya itu, gazebo yang sempat ditulis berita di JOGLOSEMARNEWS.COM itu juga mengundang warga dari luar Sragen untuk datang. Salah satunya keluarga Serda Idris asal Ngawi, Jatim yang penasaran dan tela datang ke Sukorejo demi menikmati keindahan gazebo TMMD Sukorejo.

“Kebetulan ini hari libur. Saya datang ke sini karena membaca berita JOGLOSEMARNEWS.COM soal gazebo di TMMD Sukorejo yang kelihatan indah dan alami. Akhirnya saya ajak anak-anak datang ke sini. Sekalian liburan dan nengok perlombaan di gazebo,” ujar Yenna, istri Serda Idris, asal Ngawi Minggu (11/11/2018).

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

Tak hanya tertarik keindahan gazebo, Yenna juga mengaku penasaran dengan embung yang dibangun di Sukorejo. Embung yang dirintis dengan jerih payah bersama antara TNI dan warga itu apalagi akan dikonsep untuk ikon wisata desa Sukorejo.

“Saya tiap hari mengikuti berita Joglosemar yang memang mengupas banyak kegiatan TMMD TNI. Akhirnya jadi tertarik. Saya orang jauh dari Kabupaten Ngawi penasaran dengan gazebo sama mau melihat Embungnya pak,” urai perempuan cantik berusia 35 tahun itu.

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen

Dandim 0725/Sragen, Letkol Kav Luluk Setyanto mengungkapkan pembuatan gazebo itu memang dirintis untuk anggota Satgas TMMD agar bisa untuk sarana istirahat.

Bangunan gazebo berderet ditambah keasrian nuansa pegunungan di Sukorejo, menambah kenyamanan suasana istirahat.

“Enak di sini. Anginnya semilir, sambil duduk atau rebahan untuk menghilangkan rasa capek,” ujar Sertu Suyatman anggota Koramil 01/Sragen. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com