JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Memperingati Dua Tahun Berproses, Karanganyar Taman Kabudayan Gelar Syukuran

   
Dok KTK

KARANGANYAR – Memperingati dua tahun perjalanan Karanganyar Taman Kabudayan (KTK), Rabu (28/11/2018) malam kemarin dilangsungkan syukuran dan doa bersama.

Meski dihelat dalam bentuk yang sederhana, namun acara tersebut berlangsung khidmat namun akrab dan  santai. Puluhan anggota KTK turut serta menghadiri acara tersebut.

“KTK menjadi ladang rekreasi ilmu, pengetahuan, teknologi, seni dan budaya bagi keluarga besar warga Karanganyar,” jelas pamong KTK, Iqbal dalam rilisnya ke Joglosemarnews, Kamis (29/11/2018).

Iqbal mengatakan, dengan ruh gotong royong KTK dalam kiprahnya berupaya untuk mengajak, memperluas, membudayakan perilaku sengkuyungan (gotong royong) dalam bentuk material maupun gagasan yang bisa diaplikasikan secara efektif.

Selama dua tahun berproses KTK membutuhkan dana. Menurut Iqbal, dana tersebut diperoleh dari beberapa sumber, antara lain dari para pamong KTK, donasi murni dari pamong maupun simpatisan dan hibah murni yang tidak mengikat dari lembaga maupun perorangan.

KTK, menurut Iqbal juga membentuk badan usaha Koperasi, yang sebagian hasilnya digunakan untuk membiayai kegiatan-kegiatan KTK.

“KTK berupaya meningkatkan kualitas kegiatan ke arah yang lebih baik namun tidak memberatkan secara  personal maupun lembaga,” jelasnya. #suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com