loading...
Loading...
Mobil ambulans yang mengalami kecelakaan di Ajibarang. Foto/Teras.id

AJIBARANG- Kecelakaan tragis menimpa mobil ambulans pengangkut jenasah. Satu unit mobil ambulans yang mengangkut jenazah terjun ke Parit di jalur Ajibarang- Bumiayu atau tepatnya di jalan raya Desa Ciberung Kecamatan Ajibarang, Senin (26/11/2018) sore. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya saja, jenazah yang diangkut terjatuh keluar dari dalam mobil yang terguling.

Menurut warga setempat Slamet (45) kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Mobil ambulan berjenis L300 itu melaju dari arah Bumiayu menuju Ajibarang dengan kecepatan sedang.

Baca Juga :  Kubu Airlangga dan Bamsoet Saling Tuding, Indra: Golkar Berpotensi Pecah Lagi

“Ambulans dari utara menyalip bus dengan kondisi kencang, namun terlalu ke kanan kemudian ambulan oleng dan masuk Parit. Kemungkinan sopir tidak memahami medan jalan yang baru selesai dibeton,” katanya.

Sementara, menurut keterangan warga lainnya, Darwoto (38) ambulans tersebut sedianya hendak mengantar jenazah dari Jakarta ke wilayah Purbalingga. Namun karena mengalami kecelakaan, maka jenazah beserta sopir dan satu penumpangnya kemudian diangkut menggunakan mobil ambulans Puskesmas Pekuncen.

Baca Juga :  Buya Syafii Maarif Setuju Ahok Pimpin BUMN

“Sopir sama penumpangnya tidak luka, setelah jenazah dievakuasi lalu diantar menggunakan ambulans puskesmas Pekuncen ke rumah duka di Purbalingga,” katanya.

Ambulans nahas bernopol B 8287 RO tersebut selanjutnya dievakuasi menggunakan mobil derek. Kondisi mobil tidak mengalami rusak parah.

www.teras.id

 

Loading...