loading...
Loading...
Serda Ardian sedang menyeberangkan murid-murid SDN 1 Sukorejo, Sabtu (10/11/2018). Foto: Wardoyo

SRAGEN—Pagi itu,  Sabtu (10/11/2018) pagi jalan di depan SDN 1 Sukorejo nampak ramai , karena  orang-orang banyak yang melintas di sana. Lokasi SD tersebut tidak terlalu jauh dari lokasi TMMD dan setelah adanya progam TMMD di Sukorejo ini, setiap pagi jalan di sana menjadi agak ramai karena banyak warga maupun anggota TNI yang menggunakan sepeda motor untuk menuju tempat lokasi TMMD.

Saat melintas di depan SDN 1 Sukorejo, Serda Ardian anggota Babinsa  Koramil 08/ Sambirejo Kodim 0725/ Sragen, ia melihat sekolompok murid SD yang kesulitan menyeberang jalan. Serda Ardian yang akan menuju lokasi pembuatan embung  menghentikan sepeda motornya dan langsung menghampiri dan menyeberangkan murid-murid SDN 1 Sukorejo tersebut sampai di depan pintu gerbang sekolahan.

Salah satu murid, Aldino mengucapkan terima kasih kepada Serda Ardian yang sudah mau dan dengan rela menyebrangkan murid-murid SD tersebut.

Foto: Wardoyo

Saya dan teman-teman   merasa senang dan tidak akan terlupakan karena kami pernah di seberangkan olek pak TNI. Sayabercita- cita ingin menjadi TNI kayak pak Ardian”  kata  Aldino.  Marwantoro S

Loading...