loading...
Loading...
Kapolsek Gesi, Iptu Teguh (kiri) saat mengevakuasi buruh muda asal Gesi yang kecelakaan tunggal di jalan Tangkil, Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Kecelakaan tunggal terjadi di jalan Gesi-Sragen tepatnya di Kedungupit arah Tangkil Kamis (15/11/2018) pagi. Seorang pemuda yang mengendarai motor matic dimodif balap ditemukan ngglasar dan terkapar di tepi jalan.

Pemuda itu kemudian diketahui bernama Taufiq Cherly Nurhidayat (22) asal Bawang, RT 20/6, Poleng, Gesi. Diduga kuat, korban yang berprofesi sebagai buruh pabrik itu mengalami kecelakaan tunggal saat hendak berangkat kerja.

Baca Juga :  Begini Penampakan Bus Sugeng Rahayu Yang Tewaskan Warga di Kecelakaan Depan SMPN 1 Masaran.  Motor Korban Ringsek 

Beruntung, korban yang mengalami luka parah langsung dievakuasi oleh Kapolsek Gesi, Iptu Teguh Purwoko yang bersamaan sedang melintas untuk tugas.

“Kejadian masih pagi. Saat kami temukan pertama kali, kondisi korban memang tak sadarkan diri. Kelihatannya ngglasar karena terlalu kencang dan gagal mengendalikan laju motornya saat hendak berbelok,” papar Kapolsek kepada Joglosemarnews.com, Jumat (16/11/2018).

Foto korban sebelum dievakuasi tergeletak di dekat motornya. Foto/FB

Kapolsek menguraikan, saat menolong korban, kondisinya mengalami luka parah. Buruh di sebuah pabrik di wilayah Bulu, Purwosuman, Sidoharjo itu kemudian langsung dibawa ke RS Sarila Husada Sragen.

Baca Juga :  Digugurkan di Tengah Jalan, Calon Kades Desa Toyogo Sragen Gugat LPPM UMS dan Panitia Rp 1 Miliar

Sedangkan kronologi kejadian sendiri, menurut Kapolsek pagi itu korban hendak berangkat kerja ke pabrik. Dia memang mengendarai motor matic yang dimodif warna-warni identik dengan motor balap.

“Mungkin pingin cepat sampai pabrik, lantas memacu dengan kecepatan tinggi. Saat jalan menikung, korban gagal mengerem sehingga ngglasar keluar dari jalan beraspal,” tutur Kapolsek.

Baca Juga :  Trenyuh Lihat Krisis Air Makin Parah, Ketua PA 212 Sragen Desak Bupati dan DPRD Segera Cari Solusi!  

Namun kabar terkini yang diterimanya, korban sudah siuman dan menjalani perawatan.

Atas kejadian itu, Kapolsek mengimbau kepada masyarakat agar selalu hati-hati dalam perjalanan, khususnya bagi pengendara sepeda motor, apabila belum mengenali kondisi jalan, alangkah baiknya tidak memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi.

“Selalu utamakan keselamatan di jalan, Jadikan keselamatan sebagai kebutuhan,” pungkasnya. Wardoyo

 

Loading...