loading...


Istimewa

SOLO- Syariah Hotel Solo memperoleh Certificate of Excellent 2018 dari Tripadsvisor belum lama ini. Tripadvisor sendiri merupakan situs wisata terbesar di dunia yang membantu wisatawan dalam merencanakan dan memesan perjalanan wisata masyarakat bermarkas di Amerika.

Menurut Public Relations Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W, penghargaan tersebut telah kedua kalinya diterima oleh manajemen Syariah Hotel Solo, semenjak tahun 2017. Penghargaan ini menjadi bentuk tolak ukur manajemen dalam mengevaluasi kinerja pelayanan kepada tamu setiap tahunnya, terutama di segmen free individual traveller (FIT).

Menjadi sebuah kehormatan tersendiri bagi kami untuk menerima penghargaan ini.  Certificate Of Excellent yang didapatkan manajemen Syariah Hotel Solo ini menggambarkan prestasi dan keistemewaan Syariah Hotel Solo sebagai hotel syariah yang unggul dan diminati oleh pasar umum, baik syariah maupun konvensional, urainya, Jumat (15/11/2018).

Baca Juga :  Asyik, Mulai Februari 2019 Warga Dapat Berwisata di Bendung Karet Tirtonadi Solo

Mita mengungkapkan, penerima Certificate Of Excellent 2018 dari Tripadvisor ini merupakan pelaku bisnis yang selalu mendapatkan review atau komentar positif dari para traveller di Tripadvisor selama 1 tahun lamanya. Komentar yang disoroti meliputi keseluruhan kualitas bersama pengalaman pribadi masyarakat, terhadap sebuah akomodasi yang disampaikan oleh konsumen melalui pengalamannya ketika menginap, sehingga dapat memberikan rekomendasi kepada masyarakat yang akan melakukan pemesanan untuk melengkapi perjalanan wisata mereka. Meskipun demikian, untuk mendapatkan penghargaan ini, suatu sektor bisnis harus mempertahankan ulasan positif dari masyarakat setidaknya melalui ukuran bintang empat atau lima stabil selama 12 bulan.

Baca Juga :  Ratusan Karyawan PTPN IX Demo, Mereka Ajukan Tujuh Tuntutan

Penghargaan ini menjadi bentuk pengakuan kami di tengah masyarakat bahwa kami menjadi hotel yang memiliki review dan nilai kepuasan kostumer yang cukup baik, kendati konsep yang kami usung syariah. Penghargaan ini juga menjadi motivasi kami untuk senantiasa berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada para konsumen, imbuhnya.

Mita menambahkan, saat ini Syariah Hotel Solo masuk dalam 10 besar hotel terekomendasi yang ada di Kota Solo. Syariah Hotel Solo menjadi hotel syariah satu-satunya diantara hotel konvensional, baik yang berjaringan nasional maupun internasional yang memiliki kualitas tak kalah bagusnya.

Baca Juga :  Inovatif, Pemkot Solo Luncurkan Layanan "Ngrekso Ban Kempes" Alias Tambal Ban Online

Melalui penghargaan ini diharapkan branding Syariah Hotel Solo di pasar online travel agent (OTA) atau FIT kian terangkat dan terpercaya, pungkasnya. Triawati PP

Loading...