loading...
Loading...
Ilustrasi pemotor tewas kecelakaan maut. Foto/Wardoyo0

SRAGEN- Peristiwa ini barangkali bisa menjadi pembelajaran kita di jalan raya. Jangan sekali-kali membuntuti kendaraan berat dan berdimensi panjang seperti truk tronton.

Gara-gara membuntuti tronton, seorang ibu di Sumberlawang Sragen malah celaka. Suwarti (48) warga Dukuh Nglaban RT 3, Ngandul, Sumberlawang tewas mengenaskan setelah kesabet gandengan tronton saat berkendara di Jalan Raya Solo-Purwodadi KM 27, Soka, Miri.

Kecelakaan maut itu terjadi pada Sabtu (17/11/2018) pukul 12.30 WIB. Data yang dihimpun di Mapolres Senin (19/11/2018), kecelakaan melibatkan truk tronton Hinl B 9899 SYM yang dikemudikan Hariyono (32) warga Karasgede, RT 04/01, Lasem, Rembang dan dikeneki Imam Syafii (30) alamat sama.

Baca Juga :  Misteri Tabrak Lari Tewaskan 2 Pemotor di Ngrampal Sragen Masih Gelap. Polisi Sebut Minimnya Saksi Jadi Kendala 

Menurut sejumlah saksi, kecelakaan bermula ketika korban mengendarai Honda Beat L 4017 TX. Korban dan tronton melaju beriringan dari arah Gemolong menuju Sumberlawang.

Posisinya tronton di depan dan korban membuntuti di belakang dalam jarak dekat.

Sesampai di lokasi kejadian, tronton hendak mendahului mobil tak dikenal. Korban pun ikut membuntuti. Nahas, wanita paruh baya itu malah kesabet gandengan belakang.

Baca Juga :  Digasak Mobil, Warga Siwalan Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa. Begini Kronologinya!

Ia jatuh dan mengalami luka parah di bagian kepala belakang sobek, pendarahan ditelinga dan hidung serta meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman membenarkan kejadian itu. Saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan.

Atas kejadian itu, ia mengimbau masyarakat dan pengendara untuk berhati-hati serta mematuhi tata tertib di jalan raya. Wardoyo

 

Loading...