JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ngerii.. Kesabet Gandengan Tronton, Emak-emak di Sumberlawang Sragen Tewas Mengenaskan

Ilustrasi pemotor tewas kecelakaan maut. Foto/Wardoyo
   
Ilustrasi pemotor tewas kecelakaan maut. Foto/Wardoyo0

SRAGEN- Peristiwa ini barangkali bisa menjadi pembelajaran kita di jalan raya. Jangan sekali-kali membuntuti kendaraan berat dan berdimensi panjang seperti truk tronton.

Gara-gara membuntuti tronton, seorang ibu di Sumberlawang Sragen malah celaka. Suwarti (48) warga Dukuh Nglaban RT 3, Ngandul, Sumberlawang tewas mengenaskan setelah kesabet gandengan tronton saat berkendara di Jalan Raya Solo-Purwodadi KM 27, Soka, Miri.

Kecelakaan maut itu terjadi pada Sabtu (17/11/2018) pukul 12.30 WIB. Data yang dihimpun di Mapolres Senin (19/11/2018), kecelakaan melibatkan truk tronton Hinl B 9899 SYM yang dikemudikan Hariyono (32) warga Karasgede, RT 04/01, Lasem, Rembang dan dikeneki Imam Syafii (30) alamat sama.

Baca Juga :  Tingkatkan Pembangunan Desa Toyogo Sragen, Blesscon Kucurkan Dana CSR

Menurut sejumlah saksi, kecelakaan bermula ketika korban mengendarai Honda Beat L 4017 TX. Korban dan tronton melaju beriringan dari arah Gemolong menuju Sumberlawang.

Posisinya tronton di depan dan korban membuntuti di belakang dalam jarak dekat.

Sesampai di lokasi kejadian, tronton hendak mendahului mobil tak dikenal. Korban pun ikut membuntuti. Nahas, wanita paruh baya itu malah kesabet gandengan belakang.

Baca Juga :  Geger di Jembatan Gunung Kemukus Sragen, Warga Menemukan Pria Tanpa Identitas Dalam Kondisi Sakit, Polisi Dibantu Warga Lakukan Evakuasi

Ia jatuh dan mengalami luka parah di bagian kepala belakang sobek, pendarahan ditelinga dan hidung serta meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman membenarkan kejadian itu. Saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan.

Atas kejadian itu, ia mengimbau masyarakat dan pengendara untuk berhati-hati serta mematuhi tata tertib di jalan raya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com