JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Pencurian di Sumberejo Wuryantoro. Maling Gondol Sertifikat Tanah, Emas, Hingga Uang Belasan Juta

Petugas menunjukkan isi kamar korban yang diacak-acak.
   
Petugas menunjukkan isi kamar korban yang diacak-acak.

WONOGIRI-Pencuri yang satu ini benar-benar memanfaatkan waktu saat penghuni rumah tengah pergi. Semua surat berharga, perhiasan, dan uang tunai belasan juta dikuras hingga tak tersisa.

Kejadian tersebut berlangsung di rumah Wakijo (52), warga Dusun Sumberejo Kulon RT 3 RW 5 Desa Sumberejo, Kecamatan Wuryantoro. Kabag Humas Polres Wonogiri Kompol Hariyanto, Minggu (11/11/2018) mengatakan peristiwa terjadi Sabtu (10/11/2018) malam.

Baca Juga :  Lowongan Kerja Disabilitas Segera, Ada 78 Formasi, Berminat?

“Saat kejadian pemilik rumah tengah berada di Kecamatan Wonogiri,” jelas dia.

Pencurian baru disadari pemilik rumah saat pulang. Korban mendapati isi rumah sudah acak-acakan. Merasa ada yang tidak beres, korban menanyakan ke para tetangganya.

Korban pun mengecek isi kamar. Ternyata sertifikat tanah dan sawah dan uang tunai Rp 15.000.000 yang ada di bawah kasur hilang. Bukan hanya itu, dua buah cincin seberat 2,5 gram dan 5 gram serta gelang seberat 5 gram hilang yang disimpan di almari.

Baca Juga :  Siapa Saja Calon Bupati Wonogiri 2024?

“Pelaku juga mengambil tas punggung untuk untuk membawa barang hasil curian. Pelaku masuk lewat pintu belakang dengan cara menjugil menggunakan gerinda dan keluar lewat pintu yang sama,” jelas dia. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com