JOGLOSEMARNEWS.COM Wisata Piknik

Princess Cruises Tawarkan Pengalaman Berpesiar Harga Terjangkau

Istimewa
   
Armada kapal Princess Cruises Foto: Istimewa

SEMARANG – Liburan pelayaran terus menawarkan inovasi dan pengalaman baru bagi masyarakat. Salah satu yang sedang hit adalah berpesiar.

Maklum berpesiar semakin populer. Bepergian di laut dengan kapal pesiar selama beberapa hari bukan lagi hal sangat mahal. Kini tersedia paket wisata pesiar yang terjangkau. Sebut saja wisata pesiar durasi pendek dari Princess Cruises.

Wisata pesiar durasi pendek dari Princess Cruises tersedia durasi sesuai keinginan, mulai dari 3 hingga 7 hari. Wisata pesiar dari Princess Cruises adalah paket liburan sempurna dengan nilai luar biasa dibandingkan dengan liburan di darat.

Baca Juga :  Lakukan Balapan Liar di Ungaran, Puluhan Pemuda Dihukum Menuntun Motor Mereka ke Polres Semarang

Tidak hanya itu, Perincess Cruises juga menyediakan jajaran menu makanan gourmet lezat, akomodasi mewah, dan hiburan kelas dunia yang sudah termasuk dalam biaya pelayaran turis. Sungguh memberikan relaksasi yang sesungguhnya.

“Paket perjalanan wisata pesiar dengan jangka waktu pendek ini sangatlah populer di kalangan keluarga di Asia Tenggara, karena biaya yang terjangkau dan pengalaman beraktivitas seru di atas laut yang mewah dan seru,” ujar Farriek Tawfik selaku Direktur Kawasan Asia Tenggara Princess Cruises, Jumat (9/11/2018).

Baca Juga :  Dampak Banjir Kudus, 141 Warga Masih Tinggal di Posko Pengungsian Sepekan Ini

Princess Cruises tercatat sebagai salah satu operator terdepan dalam menghadirkan rangkaian pilihan hiburan wisata pesiar menarik. Senantiasa menghibur turis dari segala usia.

Princess Cruises merupakan perusahaan premium penyedia kapal pesiar premium global terkemuka yang mengoperasikan 17 armada kapal pesiar modern, membawa dua juta tamu setiap tahun ke lebih dari 360 destinasi di seluruh dunia, termasuk kepulauan Karibia, Alaska, Eropa, Amerika Selatan, Australia atau Selandia Baru, serta pastinya Asia. Perjalanan pelayaran berkisar mulai dari 3 hingga 111 hari. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com