loading...
Loading...
Lamborghini Aventador. Foto/mobil123.com

KARANGANYAR- Misteri kecelakaan mobil mewah yang menerobos dan keluar jalur tol Sragen-Colomadu Minggu (25/11/2018) akhirnya terungkap. Mobil mewah berwarna oranye berjenis Lamborghini Aventador itu mengalami kecelakaan lantaran dipacu dengan kecepatan ugal-ugalan.

Direktur PT Jasamarga Solo Ngawi (JSN), David Wijayatno dalam pesan Whatsapp kepada wartawan menyampaikan kecelakaan tunggal yang melibatkan mobil mewah itu terjadi sekira pukul 15.40 WIB.

Kecelakaan terjadi di ruas Tol Colomadu-Sragen tepatnya di kilometer 511+100. Kecelakaan terjadi di ruas menuju ke arah Sragen dan masuk wilayah Karanganyar.

Mobil mewah itu diketahui bernopol B 2366 SBD. David menguraikan kronologi kecelakaan itu disebabkan mobil melaju dengan kecepatan tinggi saat kondisi hujan deras.

Baca Juga :  Pendaftar CPNS Sragen Diprediksi Capai 3.000 Orang. Hari Pertama Masih Nihil, BKPP Sebut Kemungkinan Pendaftar Bakal Ramai Mulai Hari Kedua 

“Kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi lebih dari 100 km/jam). Cuaca hujan, pengemudi kurang antisipasi sehingga masuk ROW,” papar David, Minggu (25/11/2018) petang.

Menurutnya kecepataan saat kejadian itu memang jauh melebihi batas. Sebab batas kecepatan maksimal di ruas tersebut adalah 80 km/jam.

Namun ia memastikan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

“Kejadiannya sekitar pukul 15.40 di KM 511+100 jalur arah ke Sragen. Melibatkan mobil lamborghini aventador nopol B 2366 SBD,” jelasnya.

Namun ia tidak menyebut identitas pemilik Lamborghini yang konon harganya bisa mencapai di atas Rp 10 miliar itu. Ia hanya memastikan tidak ada korban jiwa dalam musibah itu.

Baca Juga :  Bupati Sragen Tak Larang PNS Bercadar dan Celana Cingkrang. "Tapi Saya Akan Tegur Habis-Habisan Kalau Ada PNS Pakai Rok dengan Belahan Segini!" 

“Tidak ada korban jiwa. Penanganan lebih lanjut oleh PJR Tol” sebutnya.

Kabar kecelakaan mobil kelas borju itu sempat membuat gempar setelah diunggah akun Imron Wahyu dan dibagikan ke grup FB Info Cegatan Solo dan Sekitarnya Minggu (25/11/2018) sore. Dari foto yang diunggah di Instagram itu terlihat bodi mobil tipis mirip Lambhorgini nyelonong keluar jalur tol.

Kondisi mobil mirip Lamborghini yang mengalami kecelakaan di jalur tol Solo-Sragen dan diunggah di akun instagram Minggu (25/11/2018). Foto/Istimewa

Foto itu diunggah dengan status info lur lagi ae nang tol solo sragen ono mobil (mirip) gone Hotman Paris muntir keluar jalur tol hati2 lor nak jawah nang dalan tol.

Dalam sekejap, unggahan itu langsung mengundang ratusan komentar. Rata-rata kaget namun ada pula yang menanggapi dengan candaan.

Baca Juga :  Fakta Miris, 60 % Emak-emak di Desa Terpencil Sragen Didera Gangguan Tulang Saking Beratnya Beban Kerjaan. Pengobatan Gratis Polres Langsung Diserbu, Nenek 101 Tahun Sampai Ikut Antri

Dari hasil penelusuran Joglosemarnews.com, ada pengemudi asal Sragen yang sempat disalip oleh mobil yang kecelakaan itu. Adalah Prabawanto yang mengaku sempat melihat mobil yang terperosok keluar lintasan tol itu sempat ngebut di jalur tol Sragen-Colomadu sekitar barat Ngemplak.

“Tadi saya mau ke Solo lewat jalan Tol Sragen. Sampai di sekitar Klodran saya mbatin ada mobil kalau enggak salah bentuknya seperti Lamboghini atau Ferrari dari arah Sragen, ngebut kencang sekali. Saya disalip, posisi hujan deras. Nggak tahunya sudah ada kabar kalau kecelakaan dan keluar lintasan,” paparnya kepada Joglosemarnews.com Minggu (25/11/2018) petang. Wardoyo

 

Loading...