JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Puluhan Pelajar SMAN Wuryantoro Wonogiri Digembleng di LDK

LDK SMAN Wuryantoro Wonogiri
ย ย ย 
LDK SMAN Wuryantoro Wonogiri

WONOGIRI-Danramil 10/Wuryantoro Kodim 0728/Wonogiri, Kapten Inf Kasmadi, memberikan materi kepemimpinan dan wawasan kebangsaan kepada 45 pelajar kelas XI SMAN 1 Wuryantoro Wonogiri, Jumat (9/11/2018). Materi diberikan saat digelar Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) di aula sekolah setempat.

Danramil mengatakan, pelaksanaan LDK di sekolah sangatlah penting dan tepat, terutama bagi pelajar. Terlebih sebagai kader Ppemimpin dalam sebuah organisasi yg ada di sekolah, di antaranya OSIS dan PMR.

Baca Juga :  Mengenal Pemanfaatan Program Indonesia Pintar di Ujung Barat Laut Wonogiri

“Tanamkan jiwa kedisiplinan dalam segala kegiatan yang berkaitan dengan sekolah. Yang lebih penting lagi hindari hal-hal yang akan merugikan diri sendiri, seperti kenakalan remaja dan tawuran antar pelajar, jangan terlibat dalam narkoba serta pergaulan bebas,โ€ tegas Danramil.

Baca Juga :  Dugaan Pembunuhan Setren Slogohimo Wonogiri, 1 Orang Pemilik Pekarangan Diamankan

Di harapkan pelajar dapat melanjutkan perjuangan para pejuang. Melalui cara mengisi kemerdekaan dengan belajar rajin, disiplin dalam sekolah, mengerti akan sopan santun di sekolah, di rumah, dan lingkungan.

Kepala SMAN 1 Wuryantoro Pujo Irianto Langgeng mengatakan, pihak sekolah mengharapkan silaturahmi dan kerja sama dari TNI khususnya Koramil 10/Wuryantoro terus ditingkatkan. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com