JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ribuan Bilik dan Kotak Suara Pemilu Mulai Tiba di Sragen. Gudang KPU Langsung Dijaga Ketat Polisi Selama 24 Jam 

Personel Polres Sragen dan petugas KPU saat mengamankan serta mendata kedatangan kotak suara logistik Pemilu di gudang KPU Sragen, Senin (19/11/2018). Foto/Wardoyo
   
Personel Polres Sragen dan petugas KPU saat mengamankan serta mendata kedatangan kotak suara logistik Pemilu di gudang KPU Sragen, Senin (19/11/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Ribuan logistik Pemilu sudah mulai tiba di KPU Sragen. Setelah bilik suara, Senin (19/11/2018) giliran ribuan kotak suara tiba di gudang logistik KPU Sragen.

Ketua KPU Sragen, Minarso mengungkapkan sejauh ini logistik Pemilu yang sudah tiba adalah bilik suara. Jumlahnya adalah 13.440 buah untuk 3.360 TPS.

Masing-masing TPS nantinya mendapat 4 bilik. Sementara untuk kotak suara kebutuhan Sragen tercatat sebanyak 16.800 buah dengan sebaran masing-masing TPS mendapat lima kotak suara.

Baca Juga :  Geger, Petani di Desa Baleharjo Sragen Tewas Kesetrum Listrik di Area Persawahan Dengan Kondisi Mengenaskan

“Untuk tahap pertama yang sudah datang bilik suara. Sudah tiba dua kontainer. Hari ini droping kotak suara dua kontainer. Jumlahnya baru didata karena baru kita terima nanti dicek dulu lengkap tidaknya,” paparnya Senin (19/11/2018).

Kiriman kotak suara itu langsung disimpan di gudang KPU yang berjarak 100 meter dari kantor KPU Sragen. Pihaknya mengatakan kiriman logistik secara bertahap akan tiba. Diharapkan sampai akhir bulan ini droping semua logistik sudah selesai.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Terkait pengamanan, Minarso menyampaikan pengamanan dilakukan oleh petugas kepolisian Sragen. Tim pengamanan itu berjaga setiap hari selama 24 jam.

“Pengamanan gudang dan logistik 24 jam dari jajaran Polres Sragen,” pungkasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com